7 Potret Rumah Almarhum Alda Risma Yang Terbengkalai 16 Tahun, Kondisi Kamar Mandinya Bikin Merinding

7 Potret Rumah Almarhum Alda Risma Yang Terbengkalai 16 Tahun, Kondisi Kamar Mandinya Bikin Merinding

Belakangan, media sosial dikejutkan dengan penampakan rumah  mendiang Alda Risma yang sudah terbengkalai  usai ditinggaal pemiliknya meninggal dunia secara tragis. Diketahui sebelumnya, penyanyi yang populer di era 90-an itu ditemukan dalam keadaan sudah tewas di salah satu kamar Hotel Grand Menteng, Jakarta Timur pada 12 Desember 2006.

Kondisi Alda Risma pun terbilang mengenaskan karena ditemukan 20 bekas suntikan obat terlarang. Awalnya, Alda dikira meninggal karena overdosis. Tapi hasil autopsi menunjukkan kalau Alda dibunuh oleh kekasihnya, Ferry Surya Perkasa yang tidak lain adalah kakak ipar dari aktor Ferry Salim. Ferry pun sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah bebas setelah menjalani hukumannya.

Meninggal di usia 24 tahun, polisi juga menemukan bukti berupa alat suntik, alat kontrasepsi, obat penenang, botol infus hingga beberapa jenis obat-obatan berbentuk kapsul. Kini setelah 16 tahun kepergiaannya, beredar video yang memperlihatkan rumah Alda Risma di daerah Bogor yang sudah terbengkalai. Seperti apa rumahnya? Berikut yang dirangkum.

1.    Bagian Depan Rumah

Foto: Rumah Alda Risma (YouTube/Hardi ArtVenture)

Rumah mendiang Alda Risma kabarnya sudah ditinggalkan sejak tahun 2007 silam. Tampak di bagian depan rumah dipenuhi rumput dan tumbuhan liar yang cukup tinggi. Banyak pula sarang laba-laba.

2.    Bagian Dalam Rumah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"