7 Artis Indonesia yang Tampak Awet Muda Di Usia 40-an, Ini Rahasianya!

7 Artis Indonesia yang Tampak Awet Muda Di Usia 40-an, Ini Rahasianya!

Cantik di usia 40-an adalah dambaan semua wanita. Sejak dini ada yang udah rajin merawat diri biar tetep kelihatan seger dan cantik. Sekarang juga banyak kosmetik dan suplemen yang katanya bisa bikin awet muda.

Nah, buat kamu yang pengen tampail awet muda, berikut ini tips dari beberapa artis Indonesia. Mereka ini meski udah kepala empat tapi kayak masih 20 dan 30-an loh. Kok bisa ya?

Nih simak tips dari mereka!

1. Marsha Timothy, 41

Marsha Timothy (eljohnnews.com)

Bagi Marsha, merawat kecantikan diri dari dalam sangat penting. Gak cuma pakai skincare routine aja gengs. Tapi menjaga kulit dari luar dan dalam secara seimbang.

Salah satu kunci rahasia kecantikannya adalah istirahat yang cukup agar proses regenerasi kulit berjalan sempurna. Ia juga rajin mengonsumsi air putih, yoga, serta rutin menggunakan pelembap dan sunblock. Untuk menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari sinar matahari.

Cukup mudah untuk dilakukan kan gengs?

2. Marcella Zalianty, 40

Marcella adalah salah satu artis yang punya wajah cantik dan idaman banget!

Padahal artis satu ini udah jadi ibu dua anak loh. tapi masih cantik dan seger aja nih.  Rahasia kecantikan Marcella itu sederhana tapi sering kita lupa gengs. yaitu rajin minum air putih. Selain itu, ia tak pernah lupa membersihkan wajahnya sebelum tidur.

Marcella juga mengaku hidup sehat dengan selalu mengonsumsi sayur dan sayur setiap hari, serta rajin berolahraga yoga dan pilates.

3. Happy Salma, 40 tahun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"