7 Artis Indonesia yang Diduga Penyuka Sesama Jenis, Huhuhu Ganteng Semuaaaa

7 Artis Indonesia yang Diduga Penyuka Sesama Jenis, Huhuhu Ganteng Semuaaaa

Kehidupan artis memang selalu menarik untuk disorot dan jadi perbincangan. Terutama kehidupan pribadi mereka. Dengan siapa mereka sedang dekat atau berpacaran, mengapa mereka tak kunjung menikah, dan sebagainya.

Beberapa artis pria ini pun kerap jadi sorotan, bukan hanya karena prestasi mereka di dunia hiburan. Melainkan karena kabarnya mereka adalah artis gay atau penyuka sesama jenis.

Tudingan tersebut muncul biasanya lantaran banyak dari mereka yang tak kunjung menikah atau dikabarkan memiliki hubungan romantis dengan lawan jenis.

Jadi, siapa saja artis pria yang kabarnya penyuka sesama jenis? Ini dia daftarnya!

1. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano dan Sheila Dara (suara.com)

Artis yang baru saja menikah dengan Sheila Dara ini dulu  kerap dituding penyuka sesama jenis. Ia bahkan sempat diduga memiliki hubungan istimewa dengan artis pria, salah satunya adalah Afgan Syahreza.

"Gue udah kayak, dari jaman dulu... wah... dari dulu pertama kali masuk industri musik tuh udah dicap pokoknya gay, gay, gay, gay. Ya udahlah, gue biasa aja bodo amat sekarang," kata Vidi.

2. Reza Rahadian

Beberapa waktu lalu, nama Reza Rahadian disebut-sebut sebagai sosok yang dimaksud oleh Kim Hawt soal aktor yang pernah kencan dengannya.

Waktu itu Kim Hawt sempat membongkar soal hubungan sesama jenis yang dilakoni bersama salah satu aktor ternama di Indonesia berinisial 'R'. 

3. Afgan Syahreza

Tudingan gay pada Afgan pertama kali muncul lewat konten video viral di media sosial TikTok.

Konten video ini membahas soal kekecewaan Afgan lantaran tahu hubungan Reza Rahadian dengan Prilly Latuconsina. Hal ini membuat Afgan jengah hingga akhirnya memilih menutup kolom komentar media sosialnya.

4. Herjunot Ali 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"