7 Artis Hollywood yang Hidupnya Jauh dari Kata Glamor, Padahal Punya Harta Melimpah Lho!

7 Artis Hollywood yang Hidupnya Jauh dari Kata Glamor, Padahal Punya Harta Melimpah Lho!

“Kekayaan dan kesuksesan tidak membuatmu bahagia” - ini bukan kutipan dari Dalai Lama, tapi Leonardo DiCaprio. Sungguh perasaan yang menyenangkan melihat selebriti menjalani kehidupan normal di rumah sederhana, berbagi uang dengan orang yang membutuhkan, dan tidak pamer. Senang mengetahui bahwa menjadi kaya tidak merusak mereka.

Nah, gak cuma Leonardo aja nih. Di bawah ini ada 10 artis Hollywood yang meski punya harta berlimpah dari profesi mereka, mereka tetap hidup biasa dan rendah hati.

1. Keanu Reeves

Setelah The Matrix dirilis, Keanu memberikan USD80 juta dari penghasilan USD114 juta kepada orang-orang dari departemen Special effect dan tata rias. Dia mengatakan bahwa uang adalah hal terakhir yang dia pikirkan: "Saya bisa hidup dari apa yang telah saya hasilkan selama beberapa abad mendatang."

2. Jennifer Lawrence 

Penampilan Jennifer Lawrence saat red carpet dan sehari-hari (brigthside.me)

Dalam satu wawancara, Jennifer Lawrence mengaku bahwa dia "selalu tinggal di apartemen kecil yang penuh tikus di New York, atau kondominium kecil di L.A., atau rumah biasa di Kentucky." Padahal ia salah satu aktris dengan bayaran terbanyak di tahun 2015-2016.

3. Robert Pattinson



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"