Bak Reinkarnasi, Sosok Ini Muncul dengan Penampilan dan Wajah yang Sama Persis Seperti Pendahulunya Meski Beda Zaman, Siapa Sajakah Mereka?

Bak Reinkarnasi, Sosok Ini Muncul dengan Penampilan dan Wajah yang Sama Persis Seperti Pendahulunya Meski Beda Zaman, Siapa Sajakah Mereka?

Reinkarnasi berasal dari bahasa Latin untuk "lahir kembali" atau "kelahiran semula" atau titis adalah kepercayaan bahwa seseorang itu akan mati dan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain. Yang dilahirkan itu bukanlah wujud fisik sebagaimana keberadaan kita saat ini.

Reinkarnasi pun bukanlah hal baru untuk diperbincangkan. Banyak hal membicarakan reinkarnasi. Seperti film bertema reinkarnasi yang jadi favorit banyak orang, bisa jadi termasuk kamu.

Meski begitu, apakah kamu yakin bahwa reinkarnasi benar-benar ada dalam kehidupan nyata? Tampaknya tidak ada yang sepenuhnya yakin akan hal tersebut.

Namun, hal unik terjadi di dunia ini. Bagaikan reinkarnasi, beberapa sosok ini punya 'kembaran' di setiap zaman. Nggak cuma penampilan dan wajah mereka yang mirip tapi juga sifat, profesi, bahkan hobi, seolah mereka adalah orang yang sama.

Panasaran nggak, siapa aja mereka? Yuk, simak ulasan di bawah ini.

Dilansir dari eva.vn, berikut ini 10 orang yang dikatakan punya reinkarnasi karena telah ada berabad-abad lalu dan lahir kembali pada zaman yang berbeda:

1. Presiden Rusia, Vladimir Putin

1. Presiden Rusia, Vladimir Putin Presiden Rusia, Vladimir Putin dan dua prajurit Rusia dari Perang Berbeda (Grid.ID)

Dalam gambar terlihat ada Presiden Rusia, Vladimir Putin (2015) dan dua prajurit Rusia dari perang berbeda (1920 dan 1941) yang memiliki kesamaan wajah satu sama lain.

Jika melihat sekilas, mungkin banyak orang yang mengira bahwa 3 foto di atas adalah foto Presiden Vladimir Putin di berbagai tahap kehidupannya.

Namun, kenyataannya justru hanya pria pada gambar tahun 2015 lah yang merupakan Presiden Vladimir Putin sedangkan dua pria lainnya, yaitu dari tahun 1920 dan 1942 merupakan dua orang yang sangat berbeda.

Mereka adalah tentara Rusia yang hidup seabad lalu namun memiliki mata, hidung, dan mulut seperti Putin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"