6 Sumber Pemasukan Fuji, Pantas Bisa Beli Rumah Rp 13 Miliar

6 Sumber Pemasukan Fuji, Pantas Bisa Beli Rumah Rp 13 Miliar

Fujianti Utami Putri alias Fuji beli rumah mewah seharga Rp 13 miliar lebih. Sontak banyak orang terkejut mengingat usia adik Bibi Ardiansyah ini baru 20 tahun. Bisa jadi uang yang dipakai berasal dari sumber kekayaan Fuji yang mulai terkenal setelah Bibi dan Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan.

Lewat unggahan di Instagram @fuji_an, mantan pacar Thariq Halilintar ini mengaku jika sejak kecil dirinya ingin sekali membeli rumah dari hasil perjuangan dan kerja kerasnya. “Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan" kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini,” tulis Fuji sambil unggah foto di depan rumah barunya.

Keberhasilan Fuji membeli rumah tak lepas dari wujud cintanya kepada sang keponakan Gala Sky. Fuji sengaja membeli rumah yang besar dan memiliki kolam renang agar si keponakan bisa bebas berlarian dan berenang saat berada di rumah itu. “Punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari"an dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya,”tambah Fuji. Berikut 6  sumber pemasukan Fuji hingga bisa buat beli rumah.

Fuji Beli Rumah (Instagram @fuji_an)

Honor Jadi Bintang Tamu 

Jauh sebelum Fuji beli rumah, anak bungsu dari 4 bersaudara ini sering diminta jadi bintang tamu program televisi atau konten YouTube. Terlebih sosok Fuji yang sangat menyayangi Gala setelah Bibi dan Vanessa meninggal. Semakin sering muncul membuat Fuji kabarnya mematok tarif mahal saat jadi bintang tamu yang kabarnya capai puluhan juta. 

Adsense dari YouTube

Channel YouTube Fuji an sudah memiliki lebih dari 4 juta subscriber. Banyak video-video yang ditonton ratusan ribu bahkan jutaan kali. Konten video tentang keseharian Fuji, kedekatan dengan keluarga, dan aktivitas lainnya ada di YouTube itu. Sudah pasti uang adsense yang didapat Fuji cukup besar.

Endorse

Begitu juga dengan Fuji yang melakukan kerja sama dengan beberapa produk sebagai endorsement. Untuk satu postingan produk di Instagram pribadinya diduga Fuji mematok tarif yang mahal. Apalagi Fuji punya jumlah pengikut mencapai lebih dari 12 juta akun di Instagram. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"