Intip Isi Garasi Rumah Ayu Ting Ting, Ada 7 Mobil dan 6 Motor

Intip Isi Garasi Rumah Ayu Ting Ting, Ada 7 Mobil dan 6 Motor

Sebagai artis terkenal dan penyanyi dangdut dengan honor yang mahal membuat Ayu Ting Ting memiliki uang yang banyak. Ayu pun memiliki rumah yang besar di kawasan Depok, Jawa Barat. Tak hanya itu, Ayu membeli banyak mobil dan motor yang bisa dipergunakannya bersama keluarga dalam beraktivitas.

Dilansir dari YouTube Billy Syahputra, adik Olga Syahputra itu sedang datang ke rumah Ayu. Billy nampak kaget saat masuk ke dalam rumah karena di garasi banyak mobil dan motor sedang terparkir. Billy pun menghitung dan total ada 7 mobil dan 6 motor di rumah Ayu.

“Banyak banget mobilnya, Bu Ayu memang sudah sukses banget, motornya ada 6 di garasi, mobilnya ada 7, gokil sih dia orang Depok yang sukses,” ceplos Billy yang terkesima melihat Ayu memiliki banyak mobil dan motor.

Intip Isi Garasi Rumah Ayu Ting Ting, Ada 7 Mobil dan 6 Motor (YouTube Billy Syahputra)

Billy pun lalu mencoba memperkirakan harga setiap mobil yang dimiliki Ayu. Mulai dari Mitsubishi, Honda Civic, Toyota Alphard, Toyota Sienta, Mini Cooper, Nissan X-Trail, dan Mercedes Benz yang disebut jadi mobil paling mahal karena memiliki harga sampai Rp 2 miliar. “Total mobil yang dipunya Ayu Rp 5,6 miliar,” ujar Billy.

Meskipun memiliki banyak mobil dan motor, ternyata akses menuju rumah Ayu sangat sempit karena harus melewati sebuah gang yang hanya muat satu mobil. Ayu menyebut bagaimana jika saat hendak pulang atau pergi berpapasan dengan mobil lain di gang tersebut.

“Jangan masalah karena gang kecil, mobil Alphard aja muat, kalau memang ketemu mobil lain harus ada yang ngalah kalau mau lewat,” tutur Ayu yang saat ini masih nyaman menjanda. Ayu yang lahir dan besar di Depok pun enggan untuk pindah ke daerah lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"