6 Artis yang Disebut Gak Punya Haters, Jadi Kesayangan Warganet

6 Artis yang Disebut Gak Punya Haters, Jadi Kesayangan Warganet

Kehadiran para haters atau pembenci adalah bagian dari kehidupan artis. Banyak artis yang kerap menumpahkan kekesalannya karena mendapatkan komentar negatif dari para haters. Nah, kabarnya ada juga artis-artis yang jadi kesayangan warganet. Mereka disebut tidak memiliki haters lho. Mungkin karena lebih banyak menunjukkan prestasi dibandingkan sensasi belaka.

1.    Maudy Ayunda

Pengantin baru ini disebut sebagai artis yang tidak memiliki haters. Maudy dikenal sebagai seorang artis yang multitalenta, dia memiliki segalanya. Cantik dan berbakat. Suaranya bagus, bisa mengarang lagu, dan bisa memainkan alat musik. Dalam dunia akting pun demikian bagusnya.

Meskipun beberapa tahun terakhir Maudy bikin kagum dengan prestasi dalam bidang akademisi. Bisa lulus dari Stanford University, menjadi juru bicara presidensi G20, mendapatkan pujian. Yang terakhir keputusan Maudy menikah dengan Jesse Choi dalam pernikahan sederhana namun bermakna semakin membuat warganet jatuh cinta dengannya.

6 Artis yang Disebut Gak Punya Haters, Jadi Kesayangan Warganet (Beautynesia)

2.    Reza Rahadian

Reza Rahadian menjadi artis berikutnya yang tidak memiliki haters. Biasanya haters muncul di sosial media. Nah, si Reza ini tidak memiliki akun sosial media seperti Instagram. Jadi tidak mungkin Reza akan diserang haters di sosial media pribadinya. Ia memiliki alasan kenapa tidak aktif di sosial media, salah satunya karena butuh privasi. Reza menjadi aktor serba bisa dan membuat masyarakat Indonesia jatuh hati dengan kemampuannya dalam berakting, sosoknya pun sederhana dan rendah hati.

3.    Gita Gutawa

Gita Gutawa mungkin memiliki kemiripan dengan Maudy Ayunda. Setelah lama tidak meluncurkan lagu, Gita lebih banyak fokus dalam dunia pendidikan. Ia sempat kuliah di Inggris karena memiliki otak yang pintar. Gita juga tidak pernah mendapatkan gosip tidak sedap soal kehidupan pribadinya. Makanya haters pun tidak ada yang membencinya.

4.    Nagita Slavina

Mungkin Nagita Slavina disebut sebagai istri yang memiliki kesabaran tingkat tinggi. Bayangkan saja sudah beberapa kali suaminya, Raffi Ahmad digosipkan menikah lagi dengan wanita lain. Nagita atau Gigi dengan sabar menghalau gosip tersebut dan tetap setia dan percaya dengan Raffi. Gigi pun mendapatkan poin plus dari warganet yang memuji kesabarannya. Sehingga lebih banyak orang yang cinta dan mendukung dibandingkan membencinya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"