5 Selebriti Hollywood Ini Akui Punya Kecanduan Seks

5 Selebriti Hollywood Ini Akui Punya Kecanduan Seks

Kecanduan seks merupakan sebuah gangguan perilaku ketika sang penderitanya tak bisa menahan diri untuk melakukan hubungan seks secara terus menerus. Biasanya, penderita kecanduan seks akan merasa tak bisa lagi menikmati kesenangan dari aktivitas seksual.

Bahkan, gangguan ini bisa menyerang mental maupun fisik penderitanya. Entah itu penurunan kualitas hubungan personal dan sosial, tingkat konsentrasi yang menurun, hingga penyakit menular seksual lainnya.

Ternyata, ada beberapa selebriti Hollywood yang mengaku jika mereka merupakan penderita dari kecanduan seks, mulai dari James Franco hingga Kanye West.

# James Franco

Beberapa selebriti Hollywood yang mengalami kecanduan seks (cnn.com)

Belum lama ini, aktor James Franco memberikan sebuah pengakuan yang mengejutkan. Ya, dirinya mengaku jika mengalami masalah kecanduan seks dan saat ini masih berusaha untuk merubah perilakunya itu.

Ketika berbincang-bincang dalam acara The Jess Cagle Podcast, james merasa bahwa ia kecanduan akan seks setelah ketagihan mengkonsumsi alkohol sejak muda. Namun, ia menyatakan jika sedang dalam pemulihan diri dari gangguan tersebut yang sudah dialaminya sejak 2016.

# Russell Brand

Berikutnya adalah Russell Brand, aktor sekaligus komedian asal Inggris yang juga terang-terangan mengaku dirinya kecanduan dengan seks. Hal tersebut ia ungkapkan melalui buku autobiografinya yang berjudul ‘My Book Wook’.

Mantan suami Katy Perry ini juga mengatakan bahwa ia tak bisa berhenti bercinta setiap hari. Ia merasa bahwa gangguannya itu diakibatkan oleh dirinya yang kecanduan heroin.

# Michael Douglas



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"