5 Potret Kuburan Ustaz Kondang di Indonesia, Jauh dari Kata Mewah dan Tampak Sangat Sederhana!

5 Potret Kuburan Ustaz Kondang di Indonesia, Jauh dari Kata Mewah dan Tampak Sangat Sederhana!

Seseorang yang ilmunya tinggi, biasanya kebanyakan sederhana dan bersahaja. Hal ini pula yang tampak dari beberapa ustaz kondang Indonesia. Bahkan hingga wafat, pemakamannya pun tampak biasa-biasa saja.

Semasa hidup, mereka dikenal oleh masyarakat luas karena kerap menebarkan pesan-pesan agama dan kebaikan. Maka, nggak heran kalau beberapa ustaz ternama terkadang mempunyai pengaruh besar serta ceramahnya selalu ditunggu-tunggu sehingga saat dai tersebut meninggal, sebagian besar publik sangat merasa kehilangan.

Ingin tahu di mana dan seperti apa kuburan ustaz terkenal di Indonesia tersebut? Dilansir dari berbagai sumber, ini potret selengkapnya!

1. Ustaz Jefri Al Buchori

5 Potret Kuburan Ustaz Kondang di Indonesia, Jauh dari Kata Mewah dan Tampak Sederhana, Ustaz Jefri Al Buchori (Merdeka.com)

Pada 26 April 2013 silam, publik Indonesia dikagetkan saat mendengar kabar Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje yang meninggal dunia. Selain karena terbilang mendadak, masyarakat luas bersedih dengan kematian Uje lantaran ia merupakan pendakwah yang mempunyai ciri khas dalam berceramah.

Kini sang ustaz dimakamkan di tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta. Wajar saja bila potret kuburannya sederhana karena berada di tempat pemakaman umum yang cukup padat. Akan tetapi, tempat peristirahatan Uje ini cukup mencolok sebab menggunakan batu kuburan dan ukurannya relatif lebih besar daripada makam yang lain.

2. Ustaz Muhammad Arifin Ilham



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"