5 Perceraian Pasangan Artis Paling Heboh Beserta Alasannya

5 Perceraian Pasangan Artis Paling Heboh Beserta Alasannya

Perceraian  artis pasti menarik perhatian. Banyak yang bertanya apa penyebab perceraian pasangan tersebut. Meskipun pihak pengadilan menutup rapat-rapat namun biasanya setelah proses perceraian selesai satu per satu penyebab perceraian akhirnya terungkap publik. Berikut beberapa pasangan artis yang bercerai dan bikin heboh.

1. Kris Dayanti dan Anang Hermansyah

Kris Dayanti (KD) dan Anang Hermansyah pada tahun 2009 bercerai. Perceraian itu dibumbui kehadiran orang ketiga. Adalah Raul Lemos yang diduga menjadi penyebab rumah tangga Anang dan KD berakhir.

Tudingan perselingkuhan kala itu semakin memojokan KD. Kariernya tenggelam karena dianggap jadi ibu yang tak bertanggung jawab. Anang akhirnya membawa dua anak mereka, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah untuk keluar dari rumah dan tinggal di ruko sederhana.

2. Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Perceraian Artis Heboh (KapanLagi.com)

Tahun 2007 Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai. Proses perceraian pasangan tersebut sangat drama. Mulai dari tudingan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT, saling melapor polisi, hak asuh anak, hingga kemunculan orang ketiga.

Proses perceraian Dhani dan Maia sangat panjang. Sampai akhirnya Dhani mendapatkan hak asuh ketiga anak mereka. Padahal biasanya pengadilan menjatuhkan hak asuh kepada pihak perempuan. Tentu ada pro kontra kenapa akhirnya Dani yang mendapatkan hak asuh anak dibandingkan Maia.

 3. Sule dan Lina Jubaedah

Sule dan Lina Jubaedah cukup lama menjalani rumah tangga sebagai pasangan suami istri. Perceraian mereka dipicu juga dengan kemunculan orang ketiga. Sule awalnya dituding berselingkuh namun justru mendiang Lina yang diam-diam berhubungan dengan Teddy Pardiyana.

Setelah Lina dan Sule berpisah, ibu Rizky Febian itu menikah untuk kedua kalinya dengan Teddy dan memiliki seorang anak. Sayangnya pada tahun 2020 Lina meninggal dunia karena mengalami sakit.

4. Ria Ricis dan Teuku Ryan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"