5 Kontroversi Ria Ricis, Terbaru Pecat Karyawan Gara-gara Makanan

5 Kontroversi Ria Ricis, Terbaru Pecat Karyawan Gara-gara Makanan

YouTuber Ria Ricis kembali menuai kontroversi. Yang terbaru Ria Ricis pecat karyawan karena masalah yang dianggap sepele yakni soal makanan. Sejak menikah dan memiliki anak, adik Oki Setiana Dewi ini beberapa kali jadi perhatian warganet dengan sejumlah kontroversi yang diduga dilakukannya. Apa saja 5 kontroversi yang diduga dilakukan Ria Ricis?

Ajak Anak Naik Jet Ski

Kontroversi pertama adalah ketika Ricis bersama suaminya Teuku Ryan mengajak anak mereka, Cut Raifa Aramoana atau Baby Moana naik jet ski ketika sedang liburan di Bali. Aksi Ricis dan Ryan membuat publik khawatir dengan keselamatan Moana yang masih berusia 6 bulan. Ricis dan Ryan diduga malah membahayakan anak mereka yang tanpa memakai pelampung.

Bahkan saat Ricis mengajak Moana naik jet ski, mendapatkan perhatian dari pemberitaan media asing asal Hong Kong yakni South China Morning Post. Media online itu menuliskan headline berita seperti ini: “Indonesian YouTuber under fire for video of infant daughter on a jet ski with no life jacket". 

Ria Ricis Pecat Karyawan (Suara.com)

Tanggapi Akting Mesra Suami

Sebelum Ria Ricis pecat karyawan, suami Ricis, Ryan mulai mendalami dunia akting. Pria berparas tampan itu terlihat syuting FTV dan beradegan mesra dengan lawan mainnya yang merupakan seorang wanita cantik. Ricis justru membela suaminya sebagai bagian dari pekerjaan yang mendatangkan rezeki yang halal. Ricis sebagai istri mendukung keputusan suami syuting FTV.

Justru pembelaan Ricis tersebut membuat warganet geram. Seorang warganet malah menyebut bahwa akting mesra Ryan adalah tidak halal karena sebagai suami bersentuhan dengan wanita yang bukan muhrimnya. “Lah dulu sama dia sebelum nikah gak sentuhan, sama lawan main kok boleh, lawan main menang banyak. Kagak perlu dihalalin udah bisa peluk abang Ryan,” kata seorang warganet.

Dibanding-bandingkan dengan Kakak

Seperti diketahui Ricis adalah adik dari Oki Setiana Dewi yang merupakan seorang ustazah. Banyak orang yang kadang membandingkan Ricis dengan Oki. Keduanya memang dianggap memiliki kepribadian yang berbeda. Hal itu membuat Ricis melontarkan komentar pedas yang ditujukkan kepada orang lain.

“Pernah, ya Allah haters aku banyak banget. Ya ketemu, papasan, segala macem dan lain-lain. Kalau sekarang yang lagi rame gini, ‘kakaknya ustadzah, adeknya gini gini’. Heh emang gua mau dilahirin jadi adik ustadzah,” bilang Ria Ricis dilansir dari YouTube OPRA Entertainment, Kamis, 17 Februari 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"