Kesal Sering Dicibir Karena Adik Ustadzah, Ria Ricis: Emang Gua Juga Mau

Kesal Sering Dicibir Karena Adik Ustadzah, Ria Ricis: Emang Gua Juga Mau

Ria Ricis mengaku sering menerima komentar tidak menyenangkan dari haters tentang sikapnya. YouTuber bernama asli Ria Yunita ini kerap dicibir karena dianggap tidak berperilaku seperti Muslimah pada umumnya lantaran sering cekikikan dan pecicilan. Dia pun kerap dibandingkan dengan sikap sang kakak, Oki Setiana Dewi yang merupakan ustadzah dengan kepribadian kalem.

Foto: Ria Ricis (YouTube)

Ria Ricis pun memberikan tanggapan terkait komentar yang membandingkan dengan kakaknya. Dia terang-terangan mengatakan tidak mau lahir sebagai adik ustadzah. Pengakuan ini berawal saat Ria Ricis mendapat pertanyaan soal pernahkah dia bertemu haters di jalan ketika menjadi bintang tamu di program yang dibawakan Lucinta Luna di YouTube. 

Ricis pun menjawab pernah, dia juga menyebut hatersnya sangat banyak. Lebih lanjut, Ria Ricis menerangkan kalau belakangan ini dia mendapat reaksi tidak menyenangkan karena sikapnya yang dibandingkan dengan sang kakak, ustadzah Oki Setiana Dewi. Dengan nada kesal, Ria Ricis menyebut kalau dirinya juga tidak mau lahir sebagai adik ustadzah.

“Pernah, ya Allah haters aku banyak banget. Ya ketemu, papasan, segala macem dan lain-lain. Kalau sekarang yang lagi rame gini, ‘kakaknya ustadzah, adeknya gini gini’. Heh emang gua mau dilahirin jadi adik ustadzah,” kata Ria Ricis yang dikutip dari YouTube OPRA Entertainment, Kamis, 17 Februari 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"