5 Hal Penting yang Diungkap Film Dokumenter "Framing Britney Spears", Sempat Bikin Heboh Jagad Hiburan!

5 Hal Penting yang Diungkap Film Dokumenter "Framing Britney Spears", Sempat Bikin Heboh Jagad Hiburan!

Beberapa hari yang lalu, film dokumenter "Framing Britney Spears" yang diproduksi The New York Times rilis. Layaknya film dokumenter biografi, film ini membahas kehidupan Britney dari karier, popularitas, dan kontroversinya.

Tak hanya itu, film dokumenter ini juga membahas isu "konservatori" yang melekat dengan sosok Britney sejak 2008. Terkait ayahnya yang mengatur semua kehidupan Britney setelah pernikahannya gagal dan sejumlah persoalan kriminal. Hal tersebut juga yang memunculkan sebuah gerakan penggemar bernama "Free Britney."

Lalu, apa saja sebenarnya yang diungkapkan di film ini yang membuat jagad hiburan khususnya dunia panggung Amerika Serikat geger? Yuk simak 5 hal penting yang diungkap film "Framing Britney Spears."

1. Britney Sering Dapat Perlakukan Tak Mengenakkan dari Host dan Pewawancara

Britney Spears saat diwawancarai Ed McMahon (tvline.com)

Pada tahun 1992, salah seorang pembawa acara Star Search, mendiang Ed McMahon pernah menggoda Britney. Padahal saat itu Ed sudah berusia 70 tahun  dan Britney masih berumur 11 tahun.

Ed saat itu memancing pembicaraan soal pacar dan teman laki-laki Britney.  

Tak hanya itu. Dalam sebuah wawancara lain, seorang reporter mengatakan pada Britney bahwa ia sedang dibicarakan banyak orang. Saat Britney menanyakan apa yang dibicarakan banyak orang tentang dirinya, reporter itu menjawab "payudaramu."

Britney bahkan pernah ditanya soal keperawanannya dalam sebuah wawancara. What the...?

2. Ayah Britney, Jamie Spears TIba-Tiba Muncul Sebagai Konservator

Banyak yang menyayangkan kemunculan Jamie Spears sebagai konservator. Sebab ayah Britney ini tak pernah membantu anaknya meraih kesuksesan. Ia menghabiskan banyak waktunya untuk mabuk-mabukan ketika istrinya, Lynee Spears berusaha keras memberikan yang terbaik untuk Britney.

Setelah sekian lama tak pernah ikut andil dalam hidup Britney. Di tahun 2007 Jamie tiba-tiba hadir mengambil alih kehidupan Britney saat Britney menderita masalah mental dan mengalami ketergantungan obat.

3. Justin Timberlake Tidak Bersikap Gentleman Setelah Putus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"