5 Firasat Artis Sebelum Meninggal: Didatangi Orang Berbaju Putih dan Ditunggu Anaknya yang Lebih Dulu Wafat

5 Firasat Artis Sebelum Meninggal: Didatangi Orang Berbaju Putih dan Ditunggu Anaknya yang  Lebih Dulu Wafat

Sudah banyak artis meninggal. Mereka menghembuskan napas terakhirnya karena mengalami sakit hingga kecelakaan. Sebelum mereka meninggal, para artis itu ada yang memberikan tanda atau firasat bahwa mereka akan pergi untuk selama-lamanya. Berikut ini ada 5 firasat artis sebelum meninggal.

1.    Vanessa Angel

Vanessa Angel meninggal dunia pada 4 November 2021 silam setelah mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang, Jawa Timur. Dalam kecelakaan itu juga merenggut nyawa Bibi Ardiansyah, suami Vanessa, sementara anak dan pengasuh anak Vanessa selamat.

Sebelum meninggal, Vanessa sempat mengunggah foto langit yang biru cerah di jalan tol siang itu. Ia pun meminta warganet menebak, kemana ia akan pergi. “Ada yg bisa tebak aku mau kemana?,” tanya Vanessa kepada warganet. Ternyata warganet menduga postingan itu adalah tanda Vanessa akan pergi untuk selama-lamanya.

5 Firasat yang Diungkapkan Artis Sebelum Meninggal (Kompas Entertainment)

2.    Glenn Fredly

Glenn Fredly adalah penyanyi yang meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan. Suami Mutia Ayu itu kabarnya sempat bertemu dengan sosok misterius beberapa saat sebelum meninggal dunia. Glenn melihat ada beberapa orang berbaju putih menemuinya.

Sepertinya Glenn sudah menduga bahwa kepergiannya akan datang dengan kemunculan orang-orang berbaju putih itu. Namun Glenn mengatakan bahwa dia akan berjuang untuk bisa sembuh. Glenn diketahui mengidap meningitis. Jenazah Glenn dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

3.    Ade Irawan

Artis senior Ade Irawan meninggal dunia di pertengahan tahun 2020. Jarak kepergian Ade hanya dalam hitungan bulan dengan putrinya, Ria Irawan. Ade sempat mengungkapkan kepada putrinya, Dewi Irawan, bahkan dia sudah ditunggu oleh Ria. Ternyata Ade tak lama meninggal dunia menyusul putrinya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"