5 Fakta tentang Lizzo, Musisi yang Kini Tersandung Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

5 Fakta tentang Lizzo, Musisi yang Kini Tersandung Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Nama Lizzo belakangan menjadi sorotan terkait gugatan yang dilayangkan oleh para mantan penarinya. Berbeda dengan image-nya yang selalu mendukung body positivity, mantan dancer justru menyebutnya telah melakukan intimidasi, body shaming, hingga pelecehan seksual.

Kasus ini semakin berlanjut karena lebih banyak orang terkait yang speak up dan membeberkan sisi negatif lingkungan kerja Lizzo. Namun terlepas dari kasus yang kini menjerat, Lizzo adalah sosok yang cukup berprestasi di dunia musik. Berikut ini adalah beberapa fakta tentangnya.

1. Latar Belakang

Lizzo (via Harper's Bazaar Indonesia)

Melissa Viviane Jefferson, yang dikenal dengan nama panggung Lizzo, lahir pada 27 April 1988 di Detroit, Michigan. Tumbuh sebagai pecinta musik di berbagai genre, dia telah merevolusi dunia musik dengan pesona uniknya yang menggabungkan genre, pesan positif, dan semangat untuk meraih keberhasilan.

Karirnya dimulai dengan membentuk grup musik bernama Lizzo & the Larva Ink pada tahun 2011. Namun, kemasyhuran baru datang setelah merilis lagu "Truth Hurts" pada tahun 2017. Lagu ini bukan hanya menjadi hit, tetapi juga memperkenalkan Lizzo sebagai sosok yang berani dan otentik.

2. Menyerukan Body Positivity



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"