5 Fakta Meninggalnya Sulli yang Bunuh Diri dan Tinggalkan Buku Harian

5 Fakta Meninggalnya Sulli yang Bunuh Diri dan Tinggalkan Buku Harian

Sulli meninggal dunia, yuk simak fakta-fakta soal bunuh dirinya.

Bagi penggemar Kpop, pasti kenal dengan nama Sulli. Doi adalah mantan member girl band f(x). 

Sayangnya, kabar duka datang dari artis cantik ini. Banyak yang kaget saat tau Sulli diberitakan meninggal karena bunuh diri pada Senin, 14 Oktober 2019.

Dia ditemukan nggak bernyawa sama managernya di rumahnya yang ada di Seongnam, Gyeonggi, Seoul Selatan. Kira-kira pukul 3 sore sang manajer menemukan tubuh Sulli.

Ada beberapa fakta-fakta terkait soal kematian Sulli. Yuk, simak detilnya berikut ini.

1. Menderita depresi dan gangguan panik

Sulli bunuh diri (CNN)

Sulli kabarnya menderita depresi berat. Saat dia vakum pada 2014 lalu, ada rumor kalo Sulli emang menjalani perawatan mental. 

Dalam sebuah talkshow "Night of Hate Comments" pada 16 Agustus 2019, Sulli juga pernah mengatakan bahwa dia benci dirinya sendiri dan sangat terobsesi dengan pemikiran orang lain sejak kecil. Hal itu menanggapi pujian John Park yang nganggep Sulli luar biasa karena bisa mengabaikan pendapat haters.

2. Meninggalkan catatan

Polisi kabarnya udah nemuin catetan tulisan tangan yang dibuat sama Sulli. Tapi polisi menegaskan kalo surat itu bukan catatan bunuh diri. Melainkan, buku harian.

Polisi bersikeras nggak akan mengungkapkan isi catatan Sulli pada orang-orang. Selain itu, udah dipastiin kalo nggak ada penyusup yang masuk di apartemen Sulli.

3. Nggak bisa dihubungin manajer

Sulli (Tribunnews)

Melansir dari Kompas.com, Sulli nggak bisa dihubungin manajer sama sekali sampai hari Senin. Makanya, ia lalu pergi ke rumah Sulli. 

4. Gantung diri

Polisi mengungkapkan kalo Sulli meninggal karena gantung diri. Itu dilakukannya di lantai dua rumahnya. Meski begitu, polisi masih melakukan penyelidikan buat mastiin nggak ada penyebab kematian lainnya. 

5. Syuting iklan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"