5 Fakta Menarik Jackson Wang yang Kena Friendzone Stephanie Poetri dalam Lagu

5 Fakta Menarik Jackson Wang yang Kena Friendzone Stephanie Poetri dalam Lagu

Yuk, simak fakta-fakta soal Jackson Wang duet dengan Stephanie Poetri.

Baru-baru ini, 88rising telah merilis lagu duet Stephanie Poetri dengan Jackson Wang. Dengan ini, kayaknya Stephanie alias Meni berhasil mewujudkan impiannya. Soalnya, member GOT7 itu dikenal sebagai salah satu idola Stephanie.

Lagu duet "I Love You 3000 II" dirilis pada 11 Oktober 2019. Lalu, belum lama ini channel Youtube 88rising juga udah mengunggah MV-nya loh. Dalam video itu, Stephanie dan Jackson Wang tampak akrab dengan mengobrol, menyanyi, dan sebagainya. Video itu mengusung konsep yang penuh warna. 

Berbeda dengan lagu "I Love You 3000" yang sebelumnya hanya dinyanyikan Stephanie Poetri. Pada lagu "I Love You 3000 II" ini, ada perubahan lirik. Dalam liriknya, Stephanie Poetri cuma nganggep Jackson sebagai "best friend". Makanya, banyak yang bilang Stephanie nge-friend zone Jackson.

Lalu, banyak yang penasaran juga soal Jackson Wang. Siapa sih dia? Buat yang belum tau, yuk simak fakta-fakta menarik soal Jackson Wang berikut ini.

1. Terkenal di Tiongkok

1. Terkenal di Tiongkok Jackson Wang (Instagram @jacksonwang852g7)

Melansir SBS, sebelum berkarir di GOT7, Jackson Wang emang udah terkenal di Tiongkok. Dia sukses dengan karir solonya dalam musik dan udah sering tampil di acara TV juga.

2. Bisa berbagai bahasa

2. Bisa berbagai bahasa Jackson Wang (Instagram @jacksonwang852g7)

Jackson Wang bisa berbahasa Korea, Inggris, Mandarin, Kanton, Jepang dan Prancis. Keren, ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"