5 Fakta Anak Pinkan Mambo Alami Pelecehan Seksual oleh Ayah Tiri

5 Fakta Anak Pinkan Mambo Alami Pelecehan Seksual oleh Ayah Tiri

Kasus pelecehan seksual pada anak adalah kejahatan yang sangat serius dan memilukan hati. Baru-baru ini, berita tentang pelecehan seksual yang dialami oleh anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley, mencuat ke permukaan dan mengejutkan publik.

Mirisnya, tindakan ini disebut dilakukan oleh ayah tiri Michelle, yang tak lain adalah suami kedua Pinkan. Hal ini terungkap saat Michelle membeberkan kisahnya di salah satu podcast yang beredar di YouTube. Seperti apa kisahnya? Berikut beberapa fakta yang berhasil dihimpun.

1. Korban Masih Berusia 12 Tahun

Anak Pinkan Mambo Alami Pelecehan Seksual oleh Ayah Tiri (via Suara)

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, pelaku dalam kasus ini disebut adalah ayah tiri Michelle Ashley, yang merupakan suami Pinkan Mambo. Korban mengaku mendapat pelecehan pada tahun 2018 hingga 2021. Tindakan asusila itu terjadi berulang dalam rentang waktu tersebut, dan berawal saat usia Michelle masih 12 tahun.

Kejadian pelecehan ini terjadi di rumah keluarga, tempat seharusnya menjadi tempat yang paling aman bagi anak untuk tumbuh dan berkembang. Fakta ini semakin menambah kekejutan dan keprihatinan atas kasus ini.

2. Korban Sempat Mengambil Foto Sebagai Bukti



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"