5 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan September 2021, Genre Beragam!

5 Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan September 2021, Genre Beragam!

Setelah beberapa bulan yang relatif tenang, penggemar K-drama akan dibanjiri dengan drama-drama baru untuk dipilih di bulan September 2021.

Drama Korea yang akan tayang di bulan ini punya genre yang beragam, dari fantasi, aksi, romansa, drama prestise dan masih banyak lagi.

Sudah gak sabar pengen tahu apa aja judulnya dan siapa aja pemainnya? Yuk, langsung simak aja!

1. Lost (4 September 2021)

Poster drama Korea Lost (tribunnewswiki.com)

JTBC merayakan hari jadinya yang ke 10 dengan rangkaian drama berjudul "Lost". Drama ini sekaligus merupakan debut layar kecil dari master melodrama Hur Jin-ho, sutradara "Christmas in August" dan "One Fine Spring Day".

Serial drama ini menampilkan bintang film Jeon Do-yeon yang memerankan ghost writer berusia 40 tahun dan Ryu Jun-yeol, seorang Pria berusia 27 tahun. Keduanya bertemu di saat mereka khawatir tidak akan pernah mencapai apa pun dalam hidup mereka.

2. High Class (6 September 2021)

Mengikuti "The Penthouse" dan Mine, drama High-society terbaru yang berpusat pada wanita. Drama  Korea High Class akan siap menemani harimu. Cho Yeo-jeong, yang dikenal sebagai ibu rumah tangga kaya di Parasite, berperan sebagai Song Yeo-ul, mantan pengacara yang kehilangan segalanya saat dia dijebak atas pembunuhan suaminya.

Yeo-ul, bersama dengan CEO Nam Ji-seon (Kim Ji-soo) dan aktris Cha Do-yeong (Gong Hyun-joo), semua mulai berkeliaran di sekitar Danny (Ha Jun), mantan pemain hocker es yang sekarang mengajar di sekolah mereka. sekolah anak.

3. The Veil (17 September 2021)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"