5 Cerita Unik di Balik Sidang Perdana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

5 Cerita Unik di Balik Sidang Perdana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadani dan Ardi Bakrie  menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis (2/12) dalam kasus dugaan penggunaan narkoba. Ini merupakan kemunculan perdana suami istri tersebut usai meminta maaf kepada publik setelah ditetapkan tersangka.

Dalam sidang perdana ini terdapat beberapa cerita unik. Mulai dari saat kedatangan Nia dan Ardi, penampilan Nia dan Ardi, hingga reaksi mereka saat jalani sidang untuk pertama kalinya. Berikut ulasannya

1. Pakai Baju HItam-hitam

Nia dan Ardi nampak serasi saat datang ke persidangan. Pasangan yang sudah memiliki tiga anak ini kompak mengenakan pakaian warna hitam. Nia yang memakai baju hitam dipadukan dengan celana panjang hitam dan sepatu putih.

Sementara Ardi mengenakan kemeja lengan panjang warna hitam dengan bawahan celana panjang warna abu-abu dengan sneakers warna putih. Tak lupa keduanya mengenakan masker berwarna hitam.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kompak Pakai Baju Hitam (Tribun)

2. Dikawal Ketat Bodyguard

Nia dan Ardi saat tiba di Pengadilan dikawal ketat oleh bodyguard yang jumlahnya sekitar 5 orang. Kemunculan pria bertubuh kekar itu tentu menyulitkan sejumlah awak media yang hendak mengambil gambar hingga meminta keduanya lakukan wawancara. 

3. Datang Terlambat

Nia dan Ardi dijadwalkan akan melakukan persidangan pukul 10.00 WIB. Ternyata keduanya terlambat hadir dan baru hadir di atas pukul 12.00 WIB. Hal ini tentu membuat Hakim menjadi geram karena sudah lama menunggu.

4. Kondisi Nia dan Ardi Kurang Sehat

Pengacara Ardi dan Nia meminta maaf dua kliennya terlambat datang ke persidangan. Menurut penuturan pengacara, Nia dan Ardi terlambat karena sedang dalam kondisi tidak fit sehingga memilih istirahat dulu di rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"