5 Cara Artis Habiskan Gaji Pertama, Nomor 5 Bikin Terharu

5 Cara Artis Habiskan Gaji Pertama, Nomor 5 Bikin Terharu

Gaji pertama selalu jadi momen istimewa bagi siapa pun, termasuk para artis. Mereka yang kini telah berada di atas angin, pernah juga mengalami euforia menerima gaji pertama. Cara artis untuk menghabiskan gaji pertama pun cukup unik.

Dengan gaji pertama sebagai seorang artis, mereka menghabiskannya untuk membeli barang yang diimpikan. Tak selalu mewah, justru ada yang seolah membeli impian masa kecil.

Seperti apa keseruannya? Yuk, simak cara artis ini habiskan gaji pertama mereka!

1. Brad Pitt

Mantan suami Angelina Jolie ini sangat menyayangi ibunya. Tak heran jika gaji pertamanya pun ia belanjakan kursi buatan pengrajin untuk sang ibunda. Baru pada gajian berikutnya ia membeli sebuah stereo untuk dirinya sendiri.

2. Nicole Kidman

Nicole Kidman (RayHaber)

Nicole Kidman juga sosok yang sayang keluarga. Buktinya, gaji pertamanya ia gunakan untuk membelikan mesin cuci untuk orang tua di rumah. Setelah itu, ia memanjakan dirinya dengan membeli sepasang sepatu boots.

3. Rupert Grint

Pemeran Ron dalam Film Harry Potter ini menggunakan gaji pertamanya untuk mewujudkan impian masa kecilnya. Ia membeli sebuah truk es krim dan langsung mentraktir para kru film dengan es krim dari truknya sendiri. Grint mengaku, saat masih kecil ia hanya ingin menjadi sopir truk es krim. Sederhana banget, ya!

4. Rami Malek

Artis yang satu ini juga tidak neko-neko dalam menghabiskan gaji pertamanya. Barang yang ia beli dari hasil jerih payah pertamanya sebagai artis adalah mesin espresso pribadi. Mesin tersebut sangat berguna bagi dirinya yang tak bisa lepas dari kafein. Jadi, gaji pertamanya bermanfaat, ya.

5. Johnny Depp



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"