5 Artis yang Disebut Nikahi Selingkuhannya, Nomor 5 Tak Terduga!

5 Artis yang Disebut Nikahi Selingkuhannya, Nomor 5 Tak Terduga!

Kadang menjadi orang ketiga atau selingkuhan  memang jadi hal yang tidak menyenangkan. Namun berbeda dengan para artis ini yang malah menikah dengan orang yang disebut jadi selingkuhannya. Padahal rumah tangga atau hubungan asmara sebelumnya hancur karena kemuculan orang-orang ini. Berikut ulasannya.

1.    Ahmad Dhani

Perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty berakhir karena kemunculan orang ketiga. Mulan Jamelaa dikabarkan jadi penyebab Maia dan Dhani cerai. Apalagi Mulan adalah artis yang menjadi rekan duet Maia. Istilah teman makan teman sempat ramai diperbincangkan kala itu.

Mulan dan Dhani awalnya menikah siri lebih dulu sebelum akhirnya meresmikan pernikahan secara negara. Kini Dhani dan Mulan sudah melupakan masa lalu mereka, dan berusaha menjalani rumah tangga dengan harmonis. Dhani dan Mulan sudah memiliki dua anak.

5 Artis yang Nikahi Selingkuhannya, Nomor 5 Tak Terduga (Hops.ID)

2.    Tora Sudiro

Tahun 2009 Tora Sudiro bercerai dengan Anggraini Kadiman atau Anggi. Tora disebut-sebut bermain api di belakang Anggi karena jalani hubungan dengan Mieke Amalia. Pertemuan Tora dan Mieke terungkap setelah keduanya sama-sama bintangi program Extravaganza di TRANSTV.

Bahkan Tora dan Mieke kabarnya pernah terciduk sedang di sebuah tempat berdua saja. Tora dan Mieke akhirnya menikah. Tora dan Mieke menjalani rumah tangga yang jarang terkena gosip. Namun satu-satunya masalah dalam rumah tangga mereka adalah saat Tora dan Mieke tersandung kasus narkoba pada 2017 lalu.

3.    Krisdayanti

Pengakuan anak-anak Krisdayanti yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tentang sosok yang mereka panggil “Om” masih diingat sampai sekarang. Aurel dan Azriel saat masih kecil menceritakan kala dikenalkan dengan Raul Lemos di Bali. Tak disangka jika Raul adalah teman istimewa ibu mereka.

Percerian Krisdayanti dengan Anang Hermansyah di tahun 2010 memang ramai dibahas. Dugaan orang ketiga memanaskan perceraian mereka. Anak dan anak-anak pun menyingkir dari Krisdayanti. Kini hubungan Krisdayanti dengan Anang dan anak-anak sudah mencair.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"