5 Artis Jadi Wali Nikah Saudara Perempuan karena Ayah Sudah Meninggal

5 Artis Jadi Wali Nikah Saudara Perempuan karena Ayah Sudah Meninggal

Karena ayah sudah meninggal, para artis ada yang menjadi wali nikah saat saudara perempuannya menikah. Hal itu merupakan sebuah bukti tanda cinta seorang kakak atau adik kepada saudara kandung yang menikah dengan menjadi wali nikah. Siapa saja kelima artis tersebut?

Raffi Ahmad

Artis pertama yang menjadi wali nikah saat saudara perempuan menikah adalah Raffi Ahmad. Raffi bahkan menjadi wali nikah saat usianya masih 22 tahun, kala itu adiknya Nisya Ahmad menikah. Ayah Raffi diketahui sudah lama meninggal saat Raffi masih remaja.

Selain menjadi wali nikah untuk Nisya, saat Syahnaz Sadiqah menikah dengan Jeje Govinda tahun 2018, suami Nagita Slavina itu menjadi wali nikah. Ini merupakan rasa tanggung jawab Raffi kepada kedua adik perempuannya.

Artis Jadi Wali Nikah (KapanLagi.com)

Rizky Nazar

Rizky Nazar juga pernah jadi wali nikah untuk kakaknya, Rizkina. Rizkina menikah pada tahun 2018 lalu. Dengan berbesar hati Rizky menjadi wali nikah karena ayahnya sudah meninggal. Sementara saat ini Rizky belum menikah meskipun dia sedang menjalani hubungan serius dengan Syifa Hadju.

Ajil Ditto

Kemudian ada nama Ajil Ditto. Ajil menjadi wali nikah pada tahun 2018 ketika kakak perempuannya menikah. Sahabat Prilly Latuconsina itu mengunggah di Instagram. Momen pernikahan itu pun mendapat atensi dari warganet.

Miller Khan

Miller Khan aktor asal Malaysia juga menjadi wali nikah untuk adik perempuannya, Farali Khan menikah. Miller sangat sayang dengan adiknya sehingga mau menjadi wali nikah setelah ayah mereka meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"