5 Artis Indonesia yang Tetap Eksis Meski Pernah Tersandung Kasus Video Syur

5 Artis Indonesia yang Tetap Eksis Meski Pernah Tersandung Kasus Video Syur

Gak cuma sekali skandal video syur di Indonesia muncul. Beberapa tahun lalu, dunia hiburan dihebohkan dengan munculnya video syur berurutan yang melibatkan seorang vokalis band dan beberapa nama selebritis.

Setelah itu pun, ada juga beberapa artis yang tersandung kasus serupa. Nah, siapa aja sih artis yang pernah tersandung kasus video syur? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Ariel Noah

Ariel Noah dan Luna Maya ketika masih pacaran (alinea.id)

Di tahun 2010 silam, Ariel yang waktu itu masih menjadi vokalis band Peterpan adalah sosok yang paling viral. Pasalnya, ia terlibat dalam kasus video syur dengan beberapa artis. Video syur koleksi pribadinya mendadak bocor dan ditonton oleh publik. Ia kemudian dipenjara selama 3,5 tahun dan bebas pada tahun 2012.

Kini Ariel telah kembali eksis di dunia hiburan, ia bahkan memiliki kanal YouTube sendiri.

2. Luna Maya

Luna Maya adalah salah satu artis cantik yang kala itu juga tersandung kasus video porno bersama Ariel. Luna Maya saat itu memang berstatus pacar resmi Ariel.

Luna Maya pun sempat menjadi saksi beberapa kali dan harus memenuhi panggilan untuk pemberian keterangan dan penyidikan.

Meski sempat jadi sorotan karena kasus tersebut. Luna Maya tetap bisa tampil di layar kaca televisi dan terus berkarier.

3. Cut Tari



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"