5 Artis Berikan Nafkah Anak Sesudah Cerai , Siapa yang Paling Besar?

5 Artis Berikan Nafkah Anak Sesudah Cerai , Siapa yang Paling Besar?

Setelah perceraian diputus Pengadilan Agama maka seorang ayah harus memberikan nafkah kepada anaknya. Sejumlah artis cerai pun memberikan nafkah untuk anak mereka dengan besaran yang berbeda-beda. Ada yang nilainya fantastis tapi ada juga yang tergolong cukup kecil. Siapa artis yang berikan nafkah paling besar untuk anak setelah cerai?

Stefan William

Stefan William bercerai dengan Celine Evangelista. Stefan harus memberikan nafkah bulanan untuk anak-anaknya. Besaran nafkah sekitar Rp 30 juta harus diberikan pemain sinetron tersebut. Gosipnya Stefan tidak rutin untuk mengirim uang kepada anak-anaknya melalui Celine karena Stefan saat ini tinggal di Bali.

Pemain sinetron ‘Anak Jalanan’ pun diduga menelantarkan anak-anak. Melansir dari kanal YouTube Yan Saragih, Stefan membantah tudingan tersebut. “Kabar anak- anak semua sehat, pasti kangen sama anak. Kalau sedang sama anak kan nggak selalu diposting, nggak perlu cerita kemana-mana, bagaimana pun mereka anak gua,” tegas Stefan.

Nafkah Artis Cerai (KapanLagi.com)

Desta Mahendra

Artis cerai yang berikan nafkah untuk anak adalah Deddy Mahendra Desta atau Desta. Desta bercerai dengan Natasha Rizky. Perceraian keduanya disayangkan publik karena selama ini jadi pasangan yang serasi. Setelah gugatan cerai dikabulkan pengadilan, Desta harus memberikan nafkah untuk ketiga anaknya.

Desta dan Natasha sepakat dengan pemberian nafkah sebesar Rp 20 juta tiap bulannya. Selain itu Desta juga sempat memberikan nafkah iddah dan mut’ah kepada Natasha dengan nominal fantastis, Rp 1,6 miliar.

Sule

Kemudian ada Sule yang memberikan nafkah untuk anaknya dengan besaran Rp 25 juta. Diketahui anak Sule kini diasuh oleh mantan istrinya Nathalie Holscher. Meskipun sudah bercerai namun keduanya sesekali masih berkomunikasi dan sempat bertemu. Hubungan yang baik semata-mata dilakukan untuk kebaikan anak mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"