5 Alasan Artis Korea Sengaja Tutupi Hubungan Asmaranya dengan Pasangan

5 Alasan Artis Korea Sengaja Tutupi Hubungan Asmaranya dengan Pasangan

Artis Korea  baik itu anggota idol grup atau pemain serial Korea, memiliki kebiasaan yang sering dilakukan kala mereka menjalani hubungan asmara dengan kekasih. Salah satunya adalah menutup rapat-rapat dari sorotan publik, termasuk pemberitaan media. Karena kalau sampai bocor di media atau terciduk fans, bisa jadi runyam.

Heize dalam lagunya berjudul “Dispatch” pernah mengkritik keras beberapa media di Korea yang terkenal karena mengungkap skandal dating para artis Korea. Dalam lagu itu, Heize mengisahkan bagaimana perjuangan artis Korea dalam usaha kerasnya menyembunyikan hubungan agar tidak diketahui publik.

Berikut ini ada 5 alasan kenapa artis Korea sangat khawatir jika hubungan asmaranya diketahui publik. Hal itu tentu berbeda dengan artis-artis di negara lain khususnya Indonesia yang cukup terbuka ketika sedang menjalani hubungan dengan seseorang.

5 Alasan Artis Korea Sengaja Tutupi Hubungan Asmaranya dengan Pasangan (Suara.com)

1.    Takut dengan Komentar Penggemar

Di Korea ada unggakapan “bias is mine” atau “my idol is mine”. Makanya jika ada penggemar yang mengetahui hubungan artis idola mereka dengan orang lain, penggemar tidak akan segan melontarkan komentar yang sangat buruk. Tentu komentar itu bisa membuat mental artis terguncang. Makanya daripada merusak mental, lebih baik ditutupi saja lebih baik.

2.    Menjaga Perasaan Pasangan

Sebab jika penggemar mengetahui hubungan artis Korea dengan pasangannya, maka penggemar tidak hanya melontarkan komentar negatif kepada si artis saja. Mereka akan menyerang pasangan artis tersebut. Tentu mental pasangan artis bisa terganggu dengan banyaknya kecaman hingga ancaman dari penggemar setelah hubungan mereka terbongkar.

3.    Tak Mau Membuat Sedih Penggemar

Setiap artis Korea tampil di depan penggemar, semisal bintang K-Pop, mereka sering memberikan pernyataan jika penggemar adalah segalanya. Cinta si artis pada penggemar sangat besar. Namun jika artis itu ketahuan sudah memiliki kekasih, maka penggemar akan sedih dan merasa cinta si artis akan terbagi dua, yakni antara penggemar dan pasangannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"