4 Fakta Menarik Natasha Bassett, Sosok Pacar Baru Elon Musk yang Masih Kinyis-Kinyis

4 Fakta Menarik Natasha Bassett, Sosok Pacar Baru Elon Musk yang Masih Kinyis-Kinyis

Elon Musk tampaknya telah pindah ke lain hati setelah berpisah dari Grimes pada September 2021 lalu. Orang terkaya di dunia ini belakangan terlihat bersama aktris Australia Natasha Bassett.

Sebuah foto dari HollywoodLife menunjukkan Bassett keluar dari jet pribadi Musk di LA pada Februari 2022. Selidik punya selidik, ia telah menjalin hubungan dengan CEO Tesla selama "beberapa bulan" dan pasangan itu "sudah dalam hubungan monogami."

Natasha Bassett kepergok keluar dari pesawat pribadi Elon Musk (vantage.id)

Keduanya membawa romansa mereka ke luar negeri beberapa bulan kemudian ketika mereka merayakan akhir pekan Memorial Day di St. Tropez.

Berikut ini Beberapa fakta menarik soal Natasha Bassett, si pacar baru Elon Musk yang masih muda belia.

1. Memerankan Britney Spears di Film Biografi “Britney Ever After”

Pada tahun 2017, Bassett membintangi film biografi Britney Spears berjudul "Britney Ever After."

Meskipun banyak penggemar mengecam film tersebut pada saat itu, Bassett bersikeras bahwa film itu adalah "kisah tentang feminis" dan berharap Spears akan mendengarkannya.

"Ini memberi cahaya positif tentang seberapa kuat Britney dan betapa hebatnya dia," katanya kepada Vogue saat itu.

“Dia bukan hanya salah satu pemain paling kuat di dunia, dia juga ibu dari dua putra yang cantik dan dia memiliki tempat tinggal di Vegas, jadi itu menyinari semua atribut positif dari kepribadiannya.”

Namun, setelah Spears berbicara menentang konservatori pada tahun 2021, Bassett menulis di media sosial, “Sekarang Britney telah mengungkapkan kebenarannya, saya benar-benar hancur untuknya. Hati saya tertuju padanya hari ini dan untuk setiap hari dia menderita konservatori yang tidak perlu ini. Itu salah, itu melanggar hukum dan itu manipulatif. Tidak seorang pun memiliki hak untuk membuat keputusan atas tubuh wanita lain. Mengirim cintaku ke @britneyspears dan mendukung #freebritney”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"