4 Cobaan Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella Selama Menikah, Kini Malah Mau Cerai

4 Cobaan Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella Selama Menikah, Kini Malah Mau Cerai

Diam-diam Ammar Zoni digugat cerai Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 6 November 2023 lalu. Sidang perceraian perdana mereka sudah berlangsung, namun kedua belah pihak sama-sama tidak hadir. Penyebab Irish menggugat cerai Ammar masih jadi misteri sampai sekarang.

Memang isu perceraian Ammar dan Irish mulai tercium setelah Ammar bermasalah dengan hukum untuk yang kedua kalinya. Pasangan ini resmi menikah pada tahun 2019. Artinya rumah tangga Ammar dan Irish sudah berjalan selama 4 tahun. Selama 4 tahun menikah memang banyak cobaan yang dihadapi oleh Ammar dan Irish. Berikut penjelasannya.

Bayi Kembar Meninggal

Baru beberapa bulan menikah, Irish dan Ammar mendapatkan karunia. Sepasang bayi kembar dikandung oleh Irish. Sayangnya mereka tidak bisa melihat bayi kembar itu karena keduanya meninggal dunia dalam kandungan. Kedua bayi kembar berjenis kelamin perempuan itu bernama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

Penyebab anak kembar Irish dan Ammar meninggal dalam kandungan karena masalah kehamilan seperti plasenta hingga infeksi. Irish pun sempat alami pendarahan ketika sedang hamil. Keduanya sangat sedih menantikan kelahiran si kembar namun tak bisa membesarkannya. Ammar dan Irish saling menguatkan.

Ammar Zoni Digugat Cerai Irish Bella (Tribun Jabar)

Ammar Zoni Kena Kasus Narkoba

Ammar Zoni sudah dua kali terkena kasus narkoba. Momen pertama terjadi pada tahun 2017, sebelum ia menikah dengan Irish. Nah, Ammar tidak belajar dari kesalahan yang pertama. Ammar pun kembali terkena masalah yang sama pada tahun 2023. Polisi mengamankannya dari kediaman Ammar.

Kejadian tersebut membuat hubungan Ammar dan Irish semakin merenggang. Diduga sebagai istri Irish sangat kecewa dengan sikap Ammar yang masih saja konsumsi narkoba meskipun sudah pernah terkena kasus hukum serupa. Kasus ini dianggap menjadi awal petaka rumah tangga Ammar dan Irish terancam karam.

Saat proses persidangan Ammar, Irish sebagai istri malah tidak pernah datang ke persidangan untuk mendukung suaminya. Ammar sengaja untuk melarang Irish datang ke persidangan. Ammar ingin Irish untuk fokus dengan pekerjaan dan anak-anak mereka. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"