Ammar Zoni Beri Sebuah Janji ke Irish Bella Setelah Bebas dari Penjara

Ammar Zoni Beri Sebuah Janji ke Irish Bella Setelah Bebas dari Penjara

Ammar Zonia sudah 2 kali terjerat kasus narkoba. Itu sebabnya setelah dirinya bebas, Ammar membuat sebuah janji untuk sang istri, Irish Bella.

Ia berjanji tak akan mengulangi kesalahannya yang besar itu.

"Iya, kalau perjanjian pasti ada, tapi lebih tepatnya bagaimana perjanjian sama diri saya sendiri," ungkap Ammar Zoni saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (9/10) lalu.

"Yang jelas sekarang saya pikirin cuma masa depan anak sih," sambungnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella (via instagram)

Ia juga mengatakan salah satu janji yang ia ucapkan untuk istri maupun keluarganya. 

Ammar mengaku jika tak ada manusia yang sempurna. Namun saat ini, ia berjanji akan melawan adiksinya terhadap obat-obatan terlarang.

"Salah satunya seperti yang saya bilang, kita ini sudah dewasa dan sudah tahu konsekuensi atas tindakan yang kita lakukan," tambahnya.

"Saya mengatakan kepada Irish, manusia tidak ada yang sempurna, tapi yang jelas saya ini recovering addict, penyakit otak kronis (adiksi) jadi harus mempertahankan pemulihan setiap hari," beber Ammar Zoni.

Untuk melawan adiksi itu, Ammar Zoni mengungkapkan salah satunya dengan mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Nggak ada obat, nggak ada apapun, cuma ada bagaimana pendekatan kita mengenali tentang adiksi dan pendekatan kita pada Tuhan," jelasnya.

Sedangkan kuasa hukumnya, Abdullah Oemar Emile, janji yang diucapkan Ammar itu benar-benar murni keluar dari dirinya sendiri, bukan ucapan orang lain.

"Bukan Irish mensyaratkan apa-apa, cuma di sini lebih tertuju kepada janji Ammar kepada Irish dan keluarga, jadi itu murni pernyataan Ammar sendiri," jelas Emile



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"