4 Artis yang Pindah Agama dari Islam ke Nasrani Setelah Ibadah ke Tanah Suci, Ada yang Lihat Yesus!

4 Artis yang Pindah Agama dari Islam ke Nasrani Setelah Ibadah ke Tanah Suci, Ada yang Lihat Yesus!

Salah satu rukun Islam sekaligus kewajiban dari umuat muslim adalah naik haji. Tentu saja itu untuk mereka yang mampu, baik secara fisik maupun finansial. Kalaupun baru mampu Umroh, tidak masalah. Yang paling penting kan ibadahnya.

Umroh dan Haji adalah ibadah mengunjungi rumah Allah yang tentu saja hikmah dan pengalamannya sangat luar biasa. Tak heran jika orang rela menunggu lama, dan menabung demi bisa berangkat umroh atau haji.

Banyak pula hal di luar kendali manusia yang terjadi di tanah suci. Entah musibah, rezeki, ataupun mukjizat.

Berikut ini beberapa pengalaman unik artis Indonesia yang sepulangnya dari ibadah di tanah suci justru pindah agama.

1. Kamaya Idol

1. Kamaya Idol Kamaya Idol (Hops.id)

Kamaya Idol adalah salah satu artis yang lahir di keluarga Islam yang taat. Pada usia 11 tahun ia bahkan sudah menjalankan ibadah Umroh. Kamaya dan keluarganya ibadah umrah sebenarnya karena ingin menjemput jenazah ayahnya yang meninggal di Jeddah ketika menjadi pramugara.

“Singkat cerita papa saya meninggal di usia 11 tahun, pada saat itu dia pramugara meninggal di Jeddah. Beliau sempat koma jadi kami sekeluarga diberangkatkan ke sana. Sebenarnya untuk memulangkan jenazah ke Indonesia di sana kami juga difasilitasi umrah," kata Kamaya Idol dilansir dari YouTube Yusuf Manubulu.

Barulah pada tahun 2013, Kamaya Idol memutuskan pindah agama ke Kristen. Ia mengakui Tuhan Yesus sebagai juru selamatnya. “Saat ini sudah 9 tahun saya menerima Tuhan Yesus sebagai juru selamat saya, 2013 saya dibaptis,” ucapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"