3 Food Vlogger yang Tuai Kontroversi, Nomor 2 Bikin Artis Masuk Rumah Sakit

3 Food Vlogger yang Tuai Kontroversi, Nomor 2 Bikin Artis Masuk Rumah Sakit

Food vlogger adalah profesi yang saat ini cukup menjanjikan. Sebab banyak keuntungan yang didapatkan seorang food vlogger, mulai dari penghasilan, popularitas, dan bisa melakukan review terhadap makanan yang ia cicipi. Sayangnya beberapa kontroversi mencuat terkait cerita para food vlogger tersebut.

Salah satu keuntungan jadi food vlogger adalah bisa makan makanan dari restoran dengan tidak membayar. Namun jangan salah dulu, ternyata tidak semua food vlogger bisa makan gratis dalam mencicipi makanan. Ternyata jadi food vlogger juga harus punya modal besar, salah satunya uang di dompet untuk jaga-jaga kalau saat makan diminta untuk membayar. Lalu siapa saja food vlogger yang viral karena aksinya?

Food Vlogger yang Tuai Kontroversi

Mgdalenaf

Magdalena atau Mgdalenaf adalah food vlogger yang sedang hangat diperbincangkan. Mgdalenaf beberapa waktu lalu dalam sebuah konten podcast, menceritakan pengalaman yang ia jalani selama jadi food vlogger di Indonesia. Ucapan Mgdalenaf jadi viral.

Misalnya saat food vlogger di Indonesia diminta untuk membayar makanan yang di-review food vlogger, padahal jika sebuah makanan di-review food vlogger menurut Mgdalenaf adalah sebuah pencapaian yang tidak ternilai. Termasuk ucapan Mgdalenf yang mengatakan food vlogger di Indonesia tak ada kelasnya.

Namun ucapan Mgdalenf tersebut cepat-cepat dikoreksi oleh Samuel Christ, yang mengatakan bahwa Mgdalenaf selalu melakukan pembayaran setiap meliput atau melakukan review makanan meski dianggap suka minta makan gratisan oleh banyak orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"