Viral Pria Tampan Lulusan China yang Jadi Pedagang Lele Kaki Lima

Viral Pria Tampan Lulusan China yang Jadi Pedagang Lele Kaki Lima

Siapa sangka, ada pria lulusan kampus luar neger yang memutuskan untuk menjadi penjual pecel lele di food truck kaki lima. Ya, pria bernama Mario ini membuktikan jika pekerjaannya itu sah-sah saja dilakukan oleh siapapun, termasuk seseorang yang punya latar belakang pendidikan mentereng sepertinya.

Mario pun viral setelah seorang food vlogger bernama @deddykuliner mengunggah dirinya di TikTok. Diketahui pula jika Mario merupakan lulusan kampus di Beijing, China dengan jurusan e-commerce. Setelah lulus, dirinya malah fokus membangun usaha kaki lima.

Warungnya dinamai Warung Beroda yang berlokasi di Mangga Besar, Jakarta Barat. Ia menawarkan menu berupa pecel lele, ayam dan soto di dalam food truck. Mario menjelaskan alasannya memutuskan menjadi pedagang kaki lima.

Mario, pedagang pecel lele yang lulusan kampus luar negeri (via tiktok)

"Semua pakai resep sendiri, saya belajar, dan saya praktekkan. Saya kan juga lulusan e-commerce jadi ingin mengembangkan usaha kaki lima hingga dijangkau secara online," tutur Mario.

Warung Beroda menawarkan pecel lele seharga Rp 18.000, pecel ayam Rp 22.000, soto daging Rp 29.000, sayur asem Rp 10.000, dan beberapa menu pelengkap lainnya.

"Gak nyangka lho ini enak, lelenya besar, nasi uduknya gurih dan harum. Soto dagingnya juga kental dan isiannya banyak. Sayur asemnya beneran sayur asem yang medhok," tuturnya.

Seketika, video tentang Mario itu pun menyita perhatian warganet. Banyak yang salfok dengan wajah Mario yang terlihat tampan dan muda.

"Salfok sama yang jual, koko ganteng, mana masih muda," tulis netizen.

"Jujur salah fokus sama penjualnya sih. Salut juga, masih muda, tapi gak gengsi jualan pecel lele kaki lima," sahut netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"