2021 Tahun Terberat Nirina Zubir: Terpapar COVID-19, Konflik dengan Mantan ART, Kini Ayah Meninggal Dunia

2021 Tahun Terberat Nirina Zubir: Terpapar COVID-19, Konflik dengan Mantan ART, Kini Ayah Meninggal Dunia

Air mata Nirina Zubir  belum kering. Kesedihan mantan VJ MTV ini terus saja datang pada hidupnya. Tahun 2021  seakan menjadi tahun terberat bagi Nirina dan keluarganya. Di penghujung tahun 2021, ayah Nirina Zubir meninggal dunia.

Di awal tahun 2021 dibuka dengan peristiwa saat Nirina terpapar COVID-19, tepatnya di bulan Januari. Yang bikin Nirina sedih adalah tidak hanya dirinya yang terkena COVID-19 karena suami dan kedua anaknya pun harus melakukan isolasi mandiri di rumah.

Beruntung suami dan kedua anaknya lebih cepat sembuh dan bisa keluar dari rumah meninggalkan Nirina seorang diri. Meski begitu Nirina berusaha untuk sabar dan berusaha untuk bisa sembuh dari COVID-19.

Tahun 2021 Banyak Peristiwa Sedih Bagi Nirina Zubir (Tribun Manado)

Ketika kondisi Nirina sudah mulai membaik, pada pertengahan tahun Nirina mulai mencium keanehan yang terjadi dalam keluarganya. Nirina melaporkan mantan Asisten Rumah Tangga (ART) Riri Khasmita yang diduga memalsukan surat-surat tanah milik mendiang sang ibu.

Kasus Nirina dan mantan ART memanas ketika Nirina bertemu dengan Riri saat kasus rilis Polisi. Nirina geram karena Riri sama sekali tidak meminta maaf kepadanya, justru malah memberikan wajah yang kurang menyenangkan saat menatap wajah Nirina.

Nirina berharap Riri dan suami serta oknum Badan Pertanahan Nasional (BPN) bisa mendapatkan hukuman yang setimpal jika memang mereka terbukti bersekongkol untuk melakukan dugaan pemalsuan surat tanah miliki ibu Nirina yang meninggal pada 2019 silam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"