2 Kali Nikah Beda Agama Sampai Kawin Lari, Aktor India Beragama Islam Ini Diduga Pernah Desak Selingkuhan Bule Aborsi Anaknya

2 Kali Nikah Beda Agama Sampai Kawin Lari, Aktor India Beragama Islam Ini Diduga Pernah Desak Selingkuhan Bule Aborsi Anaknya

Kehidupan artis India  atau Bollywood  ternyata tidak jauh dari para selebriti Indonesia. Segala gerak-gerik mereka juga langsung menjadi perbincangan publik. Seperti yang pernah dialami oleh Aamir Khan. Siapa yang tidak mengenal sosok aktor ganteng ini. Aamir merupakan salah satu aktor ternama di Bollywood. Bersama Shah Rukh Khan, dia juga merupakan artis India yang sudah terkenal sampai ke mancanegara.

Beberapa waktu lalu, Aamir Khan menuai pujian dari publik. Hal ini setelah beredar kabar yang mengatakan kalau Aamir memberikan bantuan pada warga secara diam-diam. Di media sosial, viral pernyataan yang mengatakan Aamir membagikan kantong berisi 1 kg tepung dengan masing-masing kantongnya diselipkan uang senilai Rp3 juta. Meski begitu, kabar ini belum ada konfirmasi.

Tapi di balik kehidupannya yang menuai pujian, Aamir Khan juga pernah menuai cibiran karena dua kali menikah beda agama. Bahkan dia disebut pernah berselingkuh sampai memiliki anak. Aktor 57 tahun itu diketahui menikah pertama kalinya dengan cinta pertamanya semasa kecil yang tinggal tidak jauh dari rumahnya. Sosok istri pertama Aamir Khan itu adalah sutradara ternama India yakni Renna Dutta.

Foto: Aamir Khan (Berbagai Sumber)

Hubungan Aamir Khan dan Renna Dutta sejak awal sudah mendapat pertentangan keluarga karena diduga terkait perbedaan agama. Sebagai informasi, Aamir beragama Islam sementara Reena menganut agama Hindu. Tapi karena cintanya yang begitu besar, Aamir Khan nekat kawin lari dengan Reena Dutta karena tidak kunjung mendapatkan restu di tahun 1986.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Ira Khan dan Junaid Khan. Hubungan mereka berjalan harmonis tanpa ada berita miring. Namun secara tiba-tiba, setelah 15 tahun bersama, Aamir dan Reena memutuskan untuk bercerai. Keduanya resmi berpisah pada 2002. Walau begitu, hubungan keduanya masih berjalan dengan baik.

Akan tetapi, perpisahan mereka sangat menghebohkan publik. Sampai akhirnya tidak lama setelah perceraian mereka, muncul nama Kiran Rao, yang disebut dekat dengan Aamir. Sutradara kelahiran 1973 itu pun diduga menjadi penyebab perpisahan sang aktor dengan Reena. Tapi kabar itu sudah dibantah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"