2 Aktor Bela Diri Meninggal Karena Tenggelam Di Sungai Saat Syuting, Lokasi Kejadian Yang Sepi Orang Jadi Perbincangan

2 Aktor Bela Diri Meninggal Karena Tenggelam Di Sungai Saat Syuting, Lokasi Kejadian Yang Sepi Orang Jadi Perbincangan

Situs Sina baru-baru ini memposting insiden yang terjadi di lokasi syuting film One Way Forward yang menewaskan dua aktor  bela diri. Karena hal ini, proses produksi yang berlangsung di provinsi Sichuan, China itu harus menghentikan syuting untuk sementara waktu.

Dilansir dari Eva.VN, seorang saksi menuturkan peristiwa ini terjadi pada 4 Juni 2022. Kedua aktor diketahui sedang syuting. Di tengah syuting, kru tiba-tiba mendengar sesuatu jatuh ke dalam air. Kemudian terdengar teriakan keras yang mengatakan, “Seseorang jatuh ke sungai.”

Foto: Insiden Aktor Tenggelam (Eva.VN)

Kru yang lain langsung berusaha menyelamatkan kedua aktor. Tim penyelamat juga diturunkan untuk  mencari kedua orang yang jatuh ke sungai. Namun saat ditemukan, dua aktor itu sudah tidak bernyawa. Ketika dibawa ke darat, keduanya sudah lemas dan tidak bernafas. Kejadian ini membuat publik kaget.

Tapi kini, mereka lebih penasaran dengan penyebab kecelakaan dibanding dengan jalan cerita film tersebut. Peristiwa naas ini sendiri masih diselidiki dan belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak berwajib. Namun setelah ditelusuri, lokasi syuting yang dipilih memang dirasa kurang tepat.

Menurut saksi mata, lokasi syuting cukup sepi orang bahkan tidak ada rumah penduduk di sekitarnya. Lokasi itu hanya dikelilingi pepohonan rimbun. Sungai yang menjadi lokasi pun sangat lebar. Sehingga, tim penyelamat cukup kesulitan untuk mencari dua aktor yang tidak diungkap identitasnya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"