Zara Lulus dari JKT48, Doi Pamit dan Jadi Trending di Twitter

Zara Lulus dari JKT48, Doi Pamit dan Jadi Trending di Twitter

Zara lulus dari JKT48. Doi pamit dan jadi trending deh di Twitter. Cek aja hashtag-nya.

Zara mengumumkan bahwa dia udah lulus dari JKT48, sebuah grup idola yang membesarkan namanya. Member JKT48 yag bernama asli Adhisty Zara ini juga berpamitan kepada para penggemarnya.

Melalui akun Instagram-nya, @jkt48.zara, Zara mengatakan, "Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48."

Zara baru aja mengumumkan kelulusannya dari JKT48 (Instagram @jkt48.zara)

Seperti dikutip dari Kompas.com, buat Zara, pengumuman kelulusannya ini nggak gampang. Doi harus membuat pertimbangan yang cukup panjang. Namun akhirnya, Zara tetap memilih untuk melanjutkan pendidikan dan fokus pada kariernya di luar JKT48.

"Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget, dan susah banget memutuskannya," kata Zara.

Member grup idola yang belakangan namanya naik banget berkat aktingnya di film "Dua Garis Biru" itu juga mengungkapkan, JKT48 telah banyak memberinya pelajaran.

Zara juga sempat beradu akting di film "Dua Garis Biru" (Instagram @jkt48.zara)

"Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang banget sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karier yang akan menjadi fokus aku," kata Zara.

"Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar-benar tiba," tambah Zara.

Zara ada di Tim T di JKT48, tau kan? (Instagram @jkt48.zara)

Setelah pengumuman itu, Kompas.com juga melaporkan bahwa hashtag atau tagar #TerimaKasihZara jadi ramai di Twitter. Jadi trending topic pula.

Hingga pukul 12.00 WIB, tagar bertuliskan ucapan terima kasih untuk Zara bertengger di posisi ke-3. Jumlah twit yang masuk bahkan lebih dari 5.000 cuitan.

Para penggemar Zara berbondong-bondong menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada member JKT48 yang udah lulus ini.

Pengumuman Zara di akun Instagram-nya (Instagram @jkt48.zara)

"#TerimaKasihZara pilihanmu adalah jalan kehidupanmu sendiri," tulis akun @CakraArdian.

"Thank you for fighting this far, I know it's hard for you. However I have to accept your decision. Good luck Baba @zaraJKT48 #TerimakasihZara," tulis pengguna Twitter lainnya.

Meski begitu, hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak JKT48 mengenai kelulusan Zara.

#TerimaKasihZara.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"