Westlife Datang Lagi, Intip Kisi-kisi Lagu yang Dinyanyikan Konser di Indonesia Tahun Depan

Westlife Datang Lagi, Intip Kisi-kisi Lagu yang Dinyanyikan Konser di Indonesia Tahun Depan

Westlife  akan menggelar konser  pada 11 Februari 2023 di Jakarta. Konser tersebut bukan menjadi pertunjukan pertama bagi boyband asal Irlandia. Terakhir pada 2019, Westlife pernah juga menyapa penggemarnya di Indonesia dalam sebuah konser yang berlangsung selama dua hari kala itu.

Konser Westlife nanti bertajuk The Wild Dreams Tour All The Hits. Tahun 2022 mereka juga sudah mulai menyambangi beberapa kota di Inggris dan negara-negara di Eropa, sebelum pada tahun 2023 mereka tiba di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kira-kira apa yang istimewa pada konser Westlife nanti?

Menurut Harry Sudarma, Co-Founder & Chief operating Officer PK Entertainment dalam jumpa pers kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa keempat member Westlife sudah menyiapkan lagu-lagu yang akan dinyanyikan di konser, termasuk lagu-lagu di album terbaru mereka.

Westlife Datang Lagi, Intip Kisi-kisi Lagu yang Akan Dinyanyikan Saat Konser di Indonesia Tahun Depan (Indozone)

Selain lagu-lagu baru, Westlife tak akan lupa menyanyikan lagu-lagu yang sudah jadi hits di dunia, beberapa lagu diantaranya “Uptown Girl”, “Swear It Again”, dan masih banyak lagi. Harry menambahkan bahwa Westlife juga akan menyanyikan lagu kejutan yang sudah disiapkan untuk penggemar di Indonesia.

Sejumlah penggemar Westlife sudah tak sabar untuk menonton konser. Memang rata-rata penggemar Westlife adalah orang-orang yang tumbuh di akhir tahun 90-an dan awal 2000-an. Bahkan banyak dari penggemar Westlife yang sudah memiliki anak.

Westlife sendiri sudah memberikan pesan kepada penggemar di Indonesia. Mereka mengirimkan video singkat yang menunjukan rasa bahagia Shane Filan, Kian Egan, Mark Feehily, dan Nick Byrne. Pesan itu tentu membuat penggemar Westlife berbunga-bunga mendengarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"