Waode Rilis Single Baru 'Bisa Tanpamu', Liriknya Kisahkan Kehilangan Sosok Kekasih

Waode Rilis Single Baru 'Bisa Tanpamu', Liriknya Kisahkan Kehilangan Sosok Kekasih

Waode, Juara Pop Academy (POPA) Indosiar musim pertama merilis single ketiganya berjudul Bisa Tanpamu. Lagu yang diciptakan oleh Tintin dan Gayatri Chandra ini menceritakan tentang seseorang yang tidak diinginkan dan dibutuhkan lagi oleh kekasihnya.

Meski sudah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan hubungan, tapi keputusan sang kekasih sudah bulat dan tetap memilih pergi. Pada akhirnya, dia harus menerima kenyataan mesti melewati hari-harinya tanpa sang pujaan hati.

"Awalnya, aku diberikan beberapa pilihan lagu oleh tim AnR Trinity Optima Production. Lalu, aku tertarik pada Bisa Tanpamu karena liriknya yang dalam dan aku juga pernah mengalami kisahnya," ujar Waode dalam keterangan tertulis yang diterima Paragram.

Artwork Lagu Bisa Tanpamu dari Waode (Istimewa)

Waode juga menerangkan proses rekaman lagunya berjalan lancar dan dibantu oleh Kamga, mantan personel Tangga. "Menyenangkan sekali mendapatkan kesempatan karena Kak Kamga banyak memberikan ide dan improvisasi, serta membuatku ‘masuk’ ke dalam lagunya," terang Waode.

Lebih lanjut, gadis kelahiran Baubau, Sulawesi Tenggara tersebut berharap lagu barunya bisa mengobati kerinduan para penggemar dan penikmat karyanya setelah dia tidak merilis karya selama satu tahun lamanya. 

"'Bisa Tanpamu' adalah single-ku yang ke-3 setelah satu tahun lebih aku tidak merilis karya. Semoga lagu ini menjadi obat rindu untuk fans dan penikmat karyaku, banyak peminatnya, serta disukai," tandas Waode yang juga juara 2 ajang pencarian bakat Malaysia, Big Stage 2023.

Buat kamu yang penasaran, berikut lirik lagu Bisa Tanpamu dari Waode yang menyimpan makna mendalam. Scroll artikel di bawah ini buat lirik lengkapnya ya!

Lirik Lagu Bisa Tanpamu - Waode



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"