Viral Jin BTS Rilis Lagu Solo Spesial, Netizen : Dia yang Ultah Dia yang Kasih Hadiah

Viral Jin BTS Rilis Lagu Solo Spesial, Netizen : Dia yang Ultah Dia yang Kasih Hadiah

Personel tertua boy band asal Korea BTS, Jin tengah berbahagia karena berulang tahun ke-29 tahun tepat pada hari ini, Jumat (4/12/2020).

Di momen spesial pertambahan usianya tersebut, pemilik nama lengkap Kim Seok Jin itu mempersiapkan hadiah spesial bagi para Army (fans BTS) dalam bentuk lagu.

Pada 3 Desember kemarin, Jin merilis lagu solo berjudul Abyss sebagai hadiah khusus untuk Army. Mengutip Allkpop, Abyss merupakan lagu hasil kolaborasinya dengan tiga orang produser lainnya, RM sang leader, BUMZU, dan juga Pdogg.

Seok Jin BTS (Instagram)

Berbeda dengan imejnya yang periang dan enerjik, Jin mencoba menampilkan sisi lain dari dirinya lewat lagu ini. Ia memutuskan untuk mengekspresikan ragam perasaan yang ia rasakan lebih dalam yang juga dialami oleh banyak orang lain, seperti kelelahan dan tidak merasa cukup kompeten lewat Abyss.

Sementara itu, berbalas dengan kejutan sang Idol, untuk merayakan pergantian usia Jin tahun ini, para fans diketahui sudah mempersiapkan proyek hadiah ulang tahun yang spektakuler untuk Jin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"