Video Musik Young Lex "Lah Bodo Amat" Trending Nasional

Video Musik Young Lex "Lah Bodo Amat" Trending Nasional

Belum genap satu minggu sejak dirilis, video klip dari lagu Young Lex berjudul "Lah Bodo Amat" trending di YouTube dalam negeri. Video berdurasi hampir 17 menit ini bahkan disutradarai oleh Young Lex sendiri.

Young Lex tidak pernah mendaku diri sebagai rapper atau penyanyi. Ia adalah seorang multi talenta. Mulai pebisnis, pengarang lagu, trend-setter, hingga sutradara. Yang terakhir ini ia buktikan melalui video klip dari lagunya sendiri yang berjuudul "Lah Bodo Amat". Lagu tersebut ia nyanyikan bersama rapper Sexy Goath dan Italian.

Bagi yang belum tahu videonya, bisa nonton di bawah ini gengs. (tambah views dong).

Dengan musik bergenre electronic trap, Young Lex membawa lagu ini agar nyaman ditelinga orang Indonesia. Bagaimanapun trap lebih dulu besar di Amerika melalui beberapa penyanyi rap seperti Travis Scott atau trio Migos. Young Lex sengaja memasukan nada yang sangat familiar bagi telinga orang-orang perkotaan yang gemar minum susu. Tak perlu lah disebut nada apa itu, nanti dikira sponsor.

Video musik untuk lagu "Lah Bodo Amat" ini sendiri diunggah pada tanggal 26 Juli 2019. Jadi belum genap satu minggu sudah trending nasional. Pada saat artikel ini ditulis, "Lah Bodo Amat" menduduki posisi kedua. Tepat dibawah video tarung bebas One Pride antara Theodorus Ginting vs Rudy 'Ahong' Gunawan. Jumlah penontonnya sebesar 1,9 juta dan akan terus bertambah.

"Lah Bodo Amat" trending (YouTube.com)

Hanya saja prestasi ini sedikit tercoreng dengan tanggapan para netizen dan pemirsa di Indonesia. Meski Young Lex sudah berancang-ancang menghadapi komentar netizen, tetap saja ditemukan banyak nyinyiran di sana.

Seperti akun SocialArt 14 yang menuliskan 'winner of the stupidest song award 2019'. Atau komentar sarkas dari akun Okky Project yaitu "Video li dari menit 00:00-16:55 bagus banget bang sampe rela dislike dan skip iklan demi lu". Dan jangan tanya ada komentar soal Rich Brian atau enggak. Bejibun bos!

Oh kalau bicara soal like, video klip ini masih mending. Perbandingan antara yang nge-like sama yang ngedislike masih 94 ribu dan 72 ribu. Belum fifty-fifty atau malah twenty-eighty. Langsung ditutup tu kolom komentar dan like di video-nya kalau sudah sampai segitu.

Eh kok kita jadi ikutan nyinyir ya gengs. Wah ga bener nih. Udah ya berikut tadi berita soal video musik "Lah Bodo Amat" dari Young Lex ft. Sexy Goath dan Italiani. Gimana gengs, kalau ada komentar tentang berita ini silakan tulis di bawah. Kalau tidak ada ya, lah bodo amat. Peace!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"