Video Klip Baru Billie Eilish, Pesan Tersembunyi di Dalam Kengerian

Video Klip Baru Billie Eilish, Pesan Tersembunyi di Dalam Kengerian

Tonton video klip terbaru dari penyanyi Billie Eilish. Temukan pesan tersembunyi dari dalam kengerian yang ia tampilkan.

Pada hari Rabu sore waktu AS, penyanyi Billie Eilish merilis video musik barunya untuk lagu "All Good Girls Go to Hell". Lagu ini masih dari album "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?". Dan seperti yang sudah-sudah, nuansa billieeilish-esque sangat kental di dalamnya.

Billie Eilish (altpress.com)

Disutradarai oleh Rich Lee dan pengambilan gambar di Los Angeles, video tersebut menampilkan Billie jatuh dari langit setelah menumbuhkan sayap putih karena disuntikkan oleh beberapa senyawa misterius. Billie mendarat di kubangan mirip aspal hitam pekat yang selanjutnya melekat di sekujur tubuh.

Segera mungkin dia bangun dan mulai berkeliaran di lanskap yang kelam. Api ajaib tiba-tiba mulai menyala di belakang tubuhnya dan membakar apapun yang ia lewati. Seketika itu juga sayap putih yang sudah berlumur aspal ini berubah mirip dengan sayap kelelawar.

Cuplikan video klip (teenvogue.com)

Dalam sebuah pernyataan, Billie menyebutkan pesan dari video tersebut. Ia menghubungkan kekelaman video ini dengan urgensi masalah perubahan iklim. "Saat ini ada jutaan orang di seluruh dunia, memohon para pemimpin kita untuk peduli," ujar Billie. 

"Bumi kita memanas pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, lapisan es mencair, lautan kita meningkat, satwa liar kita diracuni, dan hutan kita terbakar."

Dalam pesan tersebut, sang penyanyi juga mengajak penonton untuk bertindak, "Pada 23 September, PBB akan menjadi tuan rumah KTT Aksi Iklim 2019 untuk membahas bagaimana mengatasi masalah ini. Jam terus berdetak. Pada hari Jumat, 20 September dan Jumat, 27 September kalian dapat membuat suara ini didengar. . Bawa ke jalan-jalan. #ClimateStrike @greenpeace."

Isu kerusakan lingkungan (financialexpress.com)

Klip ini adalah yang terbaru dalam dominasi berkelanjutan Billie tahun ini dalam budaya pop. Single "Bad Guy"-nya baru-baru ini mengambil alih posisi teratas Lil Nas X di tangga lagu Billboard, dan dia diundang untuk berkolaborasi dengan sejumlah desainer terkenal di lini dan pemodelan pertunjukan.

Kalian dapat melihat karya terbaru Billie Eilish dalam bentuk video musik untuk lagu "All Good Girls Go to Hell" di bawah ini. Dan jangan lupa untuk membuang sampah pada tempatnya, daripada kalian menjadi figur bayangan perempuan yang menari-nari di dalam jilatan api.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"