Ulangtahun Rio Febrian ke-39, Selalu Harmonis dengan Keluarga

Ulangtahun Rio Febrian ke-39, Selalu Harmonis dengan Keluarga

Rio Febrian Samandan merupakan penyanyi top Indonesia. Suaranya yang merdu dan khas punya banyak penggemar sampai sekarang. Rio berasal dari orang tua Betawi dan Manado.

Sejak kecil Rio Febrian udah latihan nyanyi dengan serius. Makanya suaranya bagus dan terjaga sampai sekarang. Lahir di Jakarta, 25 Februari 1981, tahun 2020 ini usianya menginjak 39 tahun.

Ulangtahun Rio Febrian

Sejak kecil Rio sering ikut kompetisi menyanyi. Kompetisi pertama diikutinya ketika usia sembilan tahun, di Bogor. Beberapa juara yang pernah diraihnya, diantaranya: Juara II Bahana Suara Pelajar 1994 dan Juara II Bintang Radio & Televisi 1997. Pada tahun 1999, Rio maju ke tingkat Asia dan berhasil menjadi juara I Grand Champion Asia Bagus 1999. Setalah itu dia mulai meluncurkan album.

Ulangtahun Rio Febrian biasanya dirayakan secara sederhana terutama bersama keluarga. Udah menginjak usia hampir kepala 4, yuk kita intip kehidupan Rio Febrian.

1. Sangat harmonis dengan keluarga

1. Sangat harmonis dengan keluarga Keluarga harmonis (Instagram @riofebrian25)

Di ulangtahun Rio Febrian tahun ini, dia dan keluarganya masih tampak harmonis banget. Rio dan Sabria Kono bisa jadi salah satu artis panutan dalam membina rumah tangga. Gak suka cekcok dan cari sensasi gengs.

Rumah tangganya adem ayem, kayak suaranya Rio yang bikin ati ayem. Hiya ...



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"