Tutup Tahun 2020, Ardhito Pramono Persembahkan Lagu Baru dan Holliday Live Session

Tutup Tahun 2020, Ardhito Pramono Persembahkan Lagu Baru dan Holliday Live Session

Sebagai penutup tahun 2020, penyanyi pria solo Ardhito Pramono mempersembahkan karya spesial untuk para penggemarnya. Kira-kira apa nih yang spesial dari penyanyi yang satu ini?

Tepat di malam Natal kemarin, solois yang kerap dipanggil Ardhito ini merilis sebuah lagu berjudul New Year’s Eve yang manis dan menenangkan sebagai teman untuk refleksi diri di akhir tahun dan mengumumpulkan resolusi untuk tahun mendatang.

Dikutip dari Antara, Ardhito Pramono mengaku, lagu ini telah diciptakan bertahun-tahun yang lalu dan baru terealisasikan pada akhir tahun ini.

“Sebenarnya lagu ini udah gue ciptakan beberapa tahun yang lalu,” kata Ardhito dalam keterangan resminya, Kamis (24/12/2020) lalu.

Bintang film Story of Kale ini juga mengatakan kalau ia sudah lama ingin membuat lagu dengan nuansa liburan akhir tahun.

Menurut Ardhito, lagu barunya ini terinspirasi dari salah satu lagu milik Ella Fitzgerald yang berjudul What Are You Doing New Year’s Eve?

Ardhito Pramono Rilis Lagu Baru (Instagram)

Selain itu, cowok berkacamata ini menuturkan kalau lagu ini terinspirasi pada liburan akhir tahun lalu. Saat itu Ardhito melewatkan liburan akhir tahun dengan kesendirian dan hanya ditemani oleh acara televisi pada waktu itu.

“Pada saat itu gue merayakan tahun baru sendirian di rumah dengan menikmati berbagai hiburan khas yang ditayangkan televisi,” ujar Ardhito.

Walaupun tidak merayakan Natal, Ardhito mengaku suasana liburan Natal dan tahun baru sangat berpengaruh pada lagu ini.

Ardhito berharap, lagu New Year’s Eve dapat dinikmati semua orang dan membawa kehangatan di tengah keluarga tersayang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"