Tips Ikut War Tiket Konser Biar Gak Zonk, Lakukan 5 Cara Ini

Tips Ikut War Tiket Konser Biar Gak Zonk, Lakukan 5 Cara Ini

Saat ini pembelian tiket konser musik atau war tiket dilakukan dalam waktu yang cepat. Hal itu membuat banyak orang hanya bisa gigit jari karena tak dapat tiket konser meski sudah menunggu cukup lama. Lalu bagaimana tips ikut war tiket agar bisa mendapat tiket?

1. Cek Jaringan Internet

Karena penjualan tiket secara online maka yang dibutuhkan adalah jaringan internet. Jaringan internet usahakan stabil dan tidak lambat. Jangan sampai karena jaringan internet lemot membuat kamu tak bisa mengakses situs penjualan tiket.

Banyak orang yang sama-sama mengakses situs penjualan tiket. Jadi telat sedikit saja karena jaringan internet bisa menyebabkan kamu gagal mendapat tiket konser. Apabila jaringan internet buruk, pindah saja ke tempat lain untuk mendapatkan akses yang mudah.

Tips Ikut War Tiket (Kompas Entertainment)

2. Tentukan Kategori Tiket yang Mau Dibeli

Sebelum hari penjualan tiket biasanya pihak promotor akan memberikan beberapa tipe kategori tiket mulai dari harga termurah sampai termahal. Sebelum ikut war tiket, kamu harus mengetahui membeli tiket kategori yang mana.

Jangan sampai ketika ikut war tiket malah bingung karena belum menentukannya. Yang ada bisa menyebabkan tidak dapat tiket akibat terlalu lama mencari kategori tiket. Sebab banyak orang yang sudah menentukan kategori tiket.

3. Akses Situs Lebih Awal

Biasanya agar perbesar kesempatan untuk dapat tiket war, banyak orang mengakses situs penjualan tiket lebih awal. Apabila sudah masuk ke situs penjualan tiket, akan lebih mudah mengikuti tiket war. Traffic yang padat kadang membuat situs menjadi tak bisa diakses dan sulit untuk mengaksesnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"