Terungkap, Lagu Debut Blackpink Ini Ternyata Sempat Tak Disetujui YG Entertainment

Terungkap, Lagu Debut Blackpink Ini Ternyata Sempat Tak Disetujui YG Entertainment

Tahun 2021 ini sekaligus menandakan lima tahun perjalanan karier salah satu ikon KPop paling meledak, Blackpink. Bergabung di bawah naungan YG Entertainment, dua lagu debut Blackpink  berjudul 'Whistle' dan 'Boombayah' yang dirilis pada tanggal 8 Agustus 2016 segera menarik perhatian pecinta KPop.

Setelahnya, nama idol grup yang digawangi oleh Jenny, Rose, Jisoo, dan Lisa ini kian meroket menapaki tangga kesuksesan mereka di industri musik. Beberapa album dan sederet single hits lain yang dilahirkan oleh Blackpink pun laris manis dan sukses menggaet jutaan penggemar di seluruh dunia.

Lagu Debut Blackpink (via detikHOT)

Lima tahun berselang, saat ini video musik lagu 'Whistle' milik Blackpink sudah ditonton lebih dari 725 juta orang di YouTube. Sementara untuk video musik 'Boombayah' sendiri sudah meraih hampir 1,5 miliar viewers YouTube, lho! 

Sukses membukakan gerbang Blackpink, ternyata 'Whistle' memiliki cerita menarik tersendiri sebelum akhirnya dirilis, lho! Kala itu, YG Entertainment selaku label yang menaungi Blackpink, tidak cukup pede untuk menyajikan 'Whistle' sebagai materi debut Jisoo dan kawan-kawan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"