Terimakasih Lord Didi, Lagu-Lagumu Akan Selalu Menemani Sobat Ambyar

Terimakasih Lord Didi, Lagu-Lagumu Akan Selalu Menemani Sobat Ambyar

Kabar duka yang sangat mengejutkan pagi ini datang dari salah satu penyanyi yang lagi hits banget. Penyanyi Didi Kempot dikabarkan meninggal pagi ini setelah di rawat di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Dia meninggal Selasa, 5 Mei 2020, pukul 07.45 WIB.

Penyanyi bernama asli Dionisius Prasetyo itu sempat dibawa ke rumah sakit tersebut dalam kondisi gak sadarkan diri. Sampai di rumah sakit sekitar pukul 07.30 WIB. Menurut keterangan Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez.

Didi Kempot meninggal (Instagram @didikempot_official)

"Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga," ungkap fernandez. Didi Kempot tutup usia pada bulan Ramadhan pada usia 53 tahun.

Didi Kempot merupakan putra dari seniman tradisional terkenal, Ranto Edi Gudel yang lebih dikenal dengan Mbah Ranto. Didi Kempot merupakan adik kandung dari Mamiek Prakoso, pelawak senior Srimulat. Memang dari keluarga seniman gengs.

Didi Kempot penyanyi Campur Sari (Instagram @didikempot_official)

Didi Kempot memulai karir sebagai musisi jalanan di kota Surakarta sejak tahun 1984 hingga 1986, kemudian mengadu nasib ke Jakarta pada tahun 1987 hingga 1989. Lagunya hits banget beberapa waktu ini dan punya penggemar dengan sebutan Sobat Ambyar.

Didi Kempot terkenal dengan lagu-lagu patah hati. Seperti Pamer Bojo, Layang Kangen, Cifro, Banyu langit, Kalung Emas dan masih banyak lagi. Musisi satu ini emang suka menciptakan lagu sedih. karena pasti banyak yang megalami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"