Supergroup Got the Beat Debut, Single ‘Step Back’ Berhasil Duduki Puncak Tangga Lagu

Supergroup Got the Beat Debut, Single ‘Step Back’ Berhasil Duduki Puncak Tangga Lagu

Akhirnya supergrup Got The Beat debut dengan merilis single ‘Step Back’. Single terbaru dari supergrup asal Korea Selatan  ini  dirilis Senin (03/01) pada pukul 16.00 WIB di seluruh digital streaming services dan melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Supergrup Got The Beat ini merupakan bentukan dari SM Entertainment yang merupakan girl group dengan anggota tujuh orang yang terdiri dari anggota dari berbagai girl grup di bawah SM Entertainment. Di antaranya adalah BoA, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter Aespa.

Supergrup Got The Beat Debut (Via Instagram/Smtown)

Sebelumnya, GOT The Beat juga sudah membawakan single 'Step Back' di atas panggung pada konser online bertajuk SMTOWN LIVE 2022: SMCU [email protected] yang diadakan pada 1 Januari lalu.

Single debut GOT The Beat berjudul Step Back tersebut masuk daftar trending dan saat ini menduduki posisi nomor 2 di YouTube musik. Dalam Stage Video yang telah dirilis oleh Girls On Top, single Step Back sudah mendapatkan 19 juta views.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"