Suho Leader EXO Akan Jalani Debut Sebagai Penyanyi Solo

Suho Leader EXO Akan Jalani Debut Sebagai Penyanyi Solo

Bulan Januari ini EXO-L banyak dibanjiri berita yang mengejutkan. Setelah banyak yang dibikin patah hati oleh keputusan menikah Chen, kini EXO-L mendapat berita yang menyenangkan karena leader boyband Korea ini, Suho akan memulai karir solo.

Berita tersebut didapatkan dari media Korea Selatan JoyNews 24 yang menyebutkan bahwa penyanyi dengan nama asli Kim Junmyeon itu akan merilis album solo debut pada bulan Maret 2020. Meski belum diketahui kapan tanggal pastinya.

Suho EXO akan jalani debut sebagai penyanyi solo (channels.vlive.tv)

Pihak manajemen sendiri, yakni SM Entertainment pun sudah melakukan konfirmasi atas berita tersebut. "Suho EXO memang sedang mempersiapkan album solonya. Jadwal pasti perilisannya masih belum bisa dipastikan," ungkap agensi seperti yang dilansir dari laman Soompi.

SM berjanji bahwa perusahaan akan memberikan informasi yang lebih detil lagi terkait rilis debut solo Suho ini. "(Rencana) Itu baru akan dimumkan setelah semua jadwalnya diputuskan," sambung agensi.

Suho EXO akan jalani debut sebagai penyanyi solo (kpopchart.net)

Suho akan menjadi member EXO ketiga yang menjajaki karir sebagai soloist. Sebelumnya sudah ada Baekhyun ketika merilis mini album berjudul City Lights pada Juli 2019. Termasuk juga Chen yang telah mendahului mereka dengan debut solo di bulan April tahun lalu.

Namun jika di luar Korea Selatan, Suho sebenarnya adalah member keempat yang melakukan debut solo. Lay sejatinya sudah lebih dulu debut solo pada Oktober 2018. Namun, pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut melakukan debut solo di China. Selamat dan semoga sukses untuk Suho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"