Stephanie Poetri Susul Rich Brian dengan Kontrak dari 88 Rising

Stephanie Poetri Susul Rich Brian dengan Kontrak dari 88 Rising

Stephanie Poetri dikabarkan bergabung dengan label musik yang menaungi Rich Brian, 88 Rising. Seru nih bisa melihat banyak penyanyi Indonesia yang go international.

Penyanyi Indonesia saat ini seperti memiliki strategi tersendiri untuk mendapat perhatian publik yang luas. Bahkan bisa berskala internasional.

Strategi tersebut adalah membuat lagu berbahasa Inggris yang fasih. Contohnya tentu saja Rich Brian dengan Niki. Mereka dilirik oleh label Barat 88 Rising selain karena memang memiliki talenta yang bagus.

Strategi ini nggak ada salahnya. Pasalnya pendengar musik di Barat tentu lebih memilih musik dengan bahasa yang mudah mereka kenal. Apalagi dengan referensi lirik yang juga dekat dengan budaya mereka.

Rich Brian dan Niki di 88 Rising (weheartit.com)

Kalian mungkin sudah paham siapa penyanyi yang dimaksudkan. Ya dia adalah Stephanie Poetri dengan lagunya yang berjudul 'I Love You 3000'.

Selain liriknya berbahasa Inggris, judul lagu ini merupakan referensi dari film Avengers: Endgame yang sempat viral di netizen dunia.

Dan kini strategi Poetri, putri dari diva Titi DJ ini membuahkan hasil. Kabarnya ia sudah dikontrak oleh label 88 Rising. Menyusul Brian dan Niki.

Stephanie Poetri (Instagram @stephaniepoetri)

Dalam sebuah wawancara dengan kanal YouTube The Lunch Table, ia menyebut bahwa dirinya sudah tergabung dalam label yang dipimpin Sean Mayashiro ini. Selain itu, di laman Spotify Stephanie juga sudah tertulis bahwa dirinya kini tergabung dengan 88 Rising. 

Hanya saja laman resmi 88 Rising sendiri belum memunculkan nama Stephanie Poetri. Entah belum diupdate karena label sedang sibuk mengerjakan festival "Head in the Clouds" atau akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Stephanie tampil menyanyi (Youtube.com/PianoNest)

Stephanie sendiri terhitung familiar dengan Amerika Serikat. Ia memiliki kakek di Houston, Texas yang kerap ia kunjungi setiap semester ketika liburan sekolah. Jadi proses adaptasi Stephanie seharusnya bisa berjalan lebih lancar.

Setelah mereka bertiga, siapa lagi penyanyi baru Indonesia yang akan menyusul ya gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"